Film Terbaru Sarukh Khan Jab Tak Hai Jaan

Film Terbaru Sarukh Khan Jab Tak Hai Jaan akan tampil di bioskop-bioskop terdekat pada tanggal 14 november 2012 besuk anda yang sebagai penggemar film Sarukh khan ini akan menjadi  sarukh khan akan yang diberi singkatan dengan Nama SRK ini akan main dan tampil bersama cewek cewk bintang india lainnya yaitu dengan katrina khaif dan Anuskha sarma dan Rishi Kapoor  film ini akan ditampilkan di bioskop Indonesia pada tanggal 14 november bsuk seperti sekilas info yang ditayangkan di SCTV.

Film Sarukh Khan merupakan salah satu film film bollywood terkenal  salah satunya dimulai pada tahun 1994 sampai sekarang ini film sarukh khan masih menjadi film favorit di dunia perfilman mancanegara, film ini release pada hari ini akan tetapi akan tayang di bioskop indonesia pada tanggal 14 november 2012 besuk hari. menurut video youtube dibawah ini silahkan lihat trailler dari film Jab Tak Hai


Film Sarukh Khan Jab tak Hai tersebut sudah dilihat hampir 6 juta orang. Dalam film ini Jab tak hai Ini, Sarukh khan tau di singkat dengan  SRK memerankan  sebagai  seorang pemuda yang lagi jatuh cinta. Akan tetapi  karena ada sesuatu hal, SRK melakukan perbuatan yang salah sehingga melukai hati Katrina.

shahrukh-khan-dan-katrina-kaif-

Tema yang berjudul cinta mungkin sudah kerap kali di bintangi oleh SRK akan tetapi dalam film ini memberikan sesuatu yang berbeda dari tema tersebut. Untuk selengkapnya anda dapat melihat secara gamblang film Jab Tak Hai tersebut di Bioskop-bioskop terdekat.

Penasaran dengan filmnya? Tunggu tanggal mainnya di bioskop-bioskop terdekat anda karena pada kenyataan film ini SRK membuat menangis mantas kekasihnya dalam adegan film ini seperti pada adegan foto berikut:

katrinasrk

Penasaran Bukan Bagaimana kisah selanjutnya? mungkin cuma sedikit informasi ini yang dapat kami sampaikan semoga artikel yang kami tulis dapat bermanfaat bagi anda. Dan jika  anda menyukai artikel ini silahkan update informasi dengan melike fanspage kami di sidebar tentang berbagai macam info seperti Film Terbaru Sarukh Khan

Film Terbaru Sarukh Khan Jab Tak Hai Jaan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5