Janda Jogja, Wina Lia Pengiklan Jual Rumah Dapat Pemiliknya Pilih Pria Asal Lampung

Bingkaiberita.com (Yogyakarta) – Wina yang sempat menggegerkan dunia maya sejak pemasangan iklan di internet terkait dengan jual beli rumah yang sekaligus dapat menikahi pemilik rumahnya ternyata sudah dihubungi oleh pembeli yang berasal dari Lampung. Nama pembeli yang menyandang status Duda tersebut adalah Rudi Eko yang juga memiliki umur yang sama dengan Wina, Rudi Eko berumur 40 tahun dan berkeinginan untuk tinggal di Yogyakarta.

Wina Lia Pilih Pria Asal Lampung

Wina Lia Pilih Pria Asal Lampung

Laki-laki yang berasal dari Lampung itu sudah didukung oleh anak-anaknya yang juga tinggal di Yogyakarta karena anak mereka juga sedang menyelesaikan sekolahnya di Yogyakarta. Wina akan diberikan bantuan secara finansial ekonomi dan akan menikahinya. Saat ini memang Rudi sedang mencari seorang istri dan ia mengetahui ada penawaran beli rumah dapat istri dari anak buahnya yang mengetahuinya dari Internet.

Wina yang merupakan perempuan yang tinggal di Randu gunting Tamanmartani, Kalasan, selaman tersebut membenarkan jika ia sudah bertemu dengan rudi Eko yang berasal dari Lampung akan membantu finansial wina lia.

” Sudah dihubungi oleh pembeli bernama Rudi EKo, duda berumur 40 tahun, asli lampung yang ingin tinggal di Yogya, Kata Wina yang dikutip dari Kompas.com,” Rabu (13/5/2015)

Awalnya memang duda yang berumur 40 tahun, tidak mengetahui atas pemberitaan, jika ada orang yang menjual rumah dengan menawarkannya pemilik rumah untuk dinikahi,mnegetahui pemberitaan tersebut, lantas rudi menghubungi wina lia yang memiliki masalah finansial, setelah berkomunikasi dengan wina secara intensive, rudi baru mengetahuinya bahwa ada pemberitaan sebelumnya di dunia maya.

” Awalnya wina cerita terkait masalah finansial sehingga ia harus menjual rumahnya, lantas reudi respek dan peduli terhadap wina yang menceritakan masalhnya, Rudi akan membantu segala permasalahnya, Lantas besok rumah tersebut dapat ditempati berdua,”Kata wina.

“Redi dan wina keduanya akan saling bertemu di Yogyakarta setelah menjalin komunikasi secara intensive lewat telepon dalam waktu dekat ini dan mereka merencanakan untuk umroh lebih dahulu dan apabila tidak berhalangan maka bulan depan akan diresmikan akadnya,” tambah Wina

Wina lia ini sempat menggerkan di dunia maya ketika memasang sebuah iklan jual beli rumah dengan tagline ” Beli rumah dapat Istri“. Rumah yang diiklankan di internet tersebut dibandrol dengan harga sebesar Rp 999 jutaan dengan luas rumah sebesar 523 meter. Semoga dengan pernikahan tersebut, wina tidak lagi mengeluhkan atas permasalan ekonomi yang dihadapinya.

Janda Jogja, Wina Lia Pengiklan Jual Rumah Dapat Pemiliknya Pilih Pria Asal Lampung | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5