Vitalia SeshaTerjerat Narkoba

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha/lintas.me

Bingkai Selebritis -Vitalia Sesha adalah salah satu model seksi yang disangka terkena kasus dugaan narkoba pada bulan juli tanggal 11 tahun 2015 kemarin. Vitalia ditangkap dan diamankan di sebuah hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Penangkapan Vitalia Sesha terbukti setelah melihat test urine dan dari hasil tesnya dapat disimpulkan bahwa yang digunakan Vitalia Sesha adalah narkoba yang berjenis ekstasi. Hal itu diungkapkan oleh Komsaris besar M Iqbal sebagai Kapala bidang Humas Polda Metro Jaya pada hari Selasa (14/7/2015).

Setelah penangkapannya, Vitalia Shesa langsung meng-update statusya melalui BBM. Kata yang ducapkan oleh Shesa adalah kalimat yang bagus yaitu menggunakan kata-kata “bismillah” untuk mengawalinya.

Dirinya yakin bahwa dengan tertangkapnnya sebagai salah satu pemakai narkoba, maka ia berkesempatan untuk berhenti dalam penggunaan narkoba jenis ekstasi. Untuk Status BBM Ramadhan Lengkapnya yang diungkapkan di status BBM dengan kata “Happy Ramadhan, Bismillah dan Alhamdulilah. Terimakasih kepada Allah untuk Segala sesuatunya, ” Ungkapnya.

Vitalia SeshaTerjerat Narkoba | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5