Vitalia SeshaTerjerat Narkoba


Post by : - July 18, 2015 : 12:08 am | Selebritis
Vitalia Sesha

Vitalia Sesha/lintas.me

Bingkai Selebritis -Vitalia Sesha adalah salah satu model seksi yang disangka terkena kasus dugaan narkoba pada bulan juli tanggal 11 tahun 2015 kemarin. Vitalia ditangkap dan diamankan di sebuah hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Penangkapan Vitalia Sesha terbukti setelah melihat test urine dan dari hasil tesnya dapat disimpulkan bahwa yang digunakan Vitalia Sesha adalah narkoba yang berjenis ekstasi. Hal itu diungkapkan oleh Komsaris besar M Iqbal sebagai Kapala bidang Humas Polda Metro Jaya pada hari Selasa (14/7/2015).

Setelah penangkapannya, Vitalia Shesa langsung meng-update statusya melalui BBM. Kata yang ducapkan oleh Shesa adalah kalimat yang bagus yaitu menggunakan kata-kata “bismillah” untuk mengawalinya.

Dirinya yakin bahwa dengan tertangkapnnya sebagai salah satu pemakai narkoba, maka ia berkesempatan untuk berhenti dalam penggunaan narkoba jenis ekstasi. Untuk Status BBM Ramadhan Lengkapnya yang diungkapkan di status BBM dengan kata “Happy Ramadhan, Bismillah dan Alhamdulilah. Terimakasih kepada Allah untuk Segala sesuatunya, ” Ungkapnya.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Thank you for reading

Vitalia SeshaTerjerat Narkoba

Find the latest reference programmers only requirement on Bingkai Berita

Other related information other than

Vitalia SeshaTerjerat Narkoba

can be accessed via Selebritis
gambar lava tour merapi sunrise paket wisata raja ampat

Blogroll