Sewa Rumah Harian di Jogja Dekat Malioboro dan Stasiun Tugu Jogja

Advertisement

Bingkaiberita.comsewa rumah harian di jogja  yang dekat dengan tempat wisata belanja seperti Malioboro menjadi tujuan banyak orang, karena tempat tinggal baik itu sewa penginapan murah, atau hotel murah menjadi bagian terpenting dalam aktivitas berlibur. Jika anda salah memilih tempat tinggal akan berakibat buruk, terutama pada pengeluaran yang tidak terkontrol, karena manajemen keuangan sangat diperlukan ketika merencanakan sebuah liburan ataupun travelling. Mereka yang memiliki kesempatan berlibur namun tidak dapat berlibur karena kurangnya manajemen financial, apalagi jika tidak mengelola keuangan dengan baik dan benar.

Kadang anda harus jauh hari memeriksa tiket murah, penginapan murah supaya liburan anda tidak membuat kantong kering, karena banyak keperluan yang akan anda hadapi di masa akan datang. Anda memang betul-betul harus mempersiapkan sejak dini sebuah perencanaan keuangan yaitu mulai dari menyisihkan uang untuk belanja bulanan, uang sekolah, dan hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi jika anda suka travelling, maka anda akan juga menyisihkan gaji bulanan untuk keperluan travelling. Dan ini beberapa simpel tips dalam mengelola perjalanan anda supaya mendapatkan sewa rumah penginapan yang murah.

Pertama adalah transportasi yang akan anda gunakan ketika akan bepergian, jika anda ingin berlibur ke jogja perjalanan yang menyenangkan adalah menggunakan sebuah kereta api jika masih berada di Pulau jawa, jika anda berada di luar pulau jawa yang anda siapkan adalah tiket pesawat. Anda memang harus sejak jauh hari melakukan pengecekkan tiket pesawat. Barang kali ada promo murah untuk membeli tiket pesawat murah.

kedua yang harus anda perhatikan adalah sebuah tempat menginap yang dekat dengan destinasi tujuan wisata anda, kalau tidak sebuah tempat yang dekat dengan stasiun ataupun terminal. Hal itu bisa anda selesaikan dengan pemesanan melalui booking online, namun terkadang, gambar di website pemesanan online tidak sesuai dengan yang diharpakan dengan website yang bagus tidak serta merta memberikan kenyamanan ataupun fasilitas yang sesuai, nah kita harus memilih penginapan yang sesuai dengan selera, banyak sekali penginapan yang memberikan harga murah, anda bisa search di google, yahoo atau search engine lainnya, jika anda tidak memilih kualitas yang bagus.

Namun, bagi anda yang saat ini sedang mencari penginapan dengan harga yang hemat dengan fasilitas berkualitas layaknya anda berada di rumah milik sendiri, saat ini berada di artikel yang tepat untuk anda, karena selain harganya hemat untuk beberapa orang yang ingin berlibur, penginapan ini juga rekomended buat anda yang sudah muhrim.
Nah dengan kata lain, penginapan ini memiliki aturan yang jelas dengan pengelolaan yang bagus karena setiap tamu yang akan menginap dirumah tersebut harus dibuktikan dengan buku nikah agar tahu apakah anda sudah menikah ataupun belum. Dan bagi yang hendak menginap tidak boleh dan diizinkan untuk membawa minuman beralkohl ataupun barang-barang yang haram untuk dikonsumsi. Sementara itu bagi anda yang beragama islam juga sudah disediakan alat-alat Sholat, pengingat waktu sholat melalui jam digital sehingga kita tidak keluapaan waktu sholat, karena kebanyakan bagi yang sudah masuk di hotel akan kelupaan sudah jam berapa untuk menunaikan sholat. Selain jam pengingat waktu sholat juga tersedia arah kiblat supaya si tamu tidak keliru lagi untuk menghadap ke kiblat yang berada di pojok ruangan.

Nah, bagaimana dengan nasrani, kristen, katolik, budha, apakah juga boleh tinggal?
Untuk anda yang berbeda agama, hal ini tidak mengganggu dan boleh untuk menginap di rumah sewa ini karena keengkapan diatas sangat cocok sekali bagi umat muslim agar tidak lupa menjalankan kewajibannya.

Apa sih Kosep Hemat yang ada di Rumah Sewa Harian Jogja ini?
Hemat disini, dapat diartikan dengan hemat biaya dan kamu berhak mendapatkan diskon sebesar 10 persen dari yang lain karena penginapan ini berbentuk rumah yang dapat dihuni sebanyak 10 sampai dengan 10 orang dengan biaya per malamnya sebesar 900 ribuan, hitung saja jikalau satu orangnya bayar 90 ribu maka anda tidak akan mendapatkan fasilitas seperti ini yaitu TV kabel, Breakfast, Welcm Drink, A, Handul & Toileters, Hair Dryer, Adzan Reminder dan penjagaan 24 jam. Anda akan mendapatkan penawaran hemat dari kami dengan diskon 10% . Nah misalnya jika anda menginap selama 10 hari dengan perhari 900 ribu anda cukup membayar 8,1 juta hemat 900 ribu bukan, lumayan banget toh? Tunggu apalagi, gunain penginapan murah

Nah, anda masih belum tahu dengan penginapan hemat dan murah yang sudah tersebar di Bandung dan Jogja dengan lokasi yang strategis ini, namanya sih keren yaitu Simply Homy dengan bangunan yang letaknya strategis yaitu berada di alun-alun kidul, pusat kota jogja, di tempat wisata kaliurang, water castel taman sari, di dekat Malioboro dan dibeberapa tempat wisata ainnya yang menawarkan kenyamanan rumah sendiri dengan bangunan rumah dengan bed yang berkualitas seperti hotel bintang 5.

Nah, anda biasa pergi ke alun-alun kidup disana juga ada penginapan hemat dari guest house ini yang berada di Awana No.8 Jalan Mayjend Sutoyo, Matrijeron, Yogyakarta, bentuk rumahnya bisa anda lihat dibawah ini,

sewa-rumah-harianbangunan yang simpel anda bisa gunakan dengan menempati rumah ini dengan diskon 10% dari kami, Belum lagi jika anda ingin mengunjungi tempat-tempat wisata lainnya anda perlu uang tambahan bukan, dengan diskon 10% tadi, bila menginap di guest house yang dekat dengan malioboro, anda akan bisa gunakan keperluan lainnya. Anda bisa langsung menghubungi web simply home namun tidak ada potongan berbeda jika anda pesan di kami, maka anda akan mendapatkan potongan 10%

penginapan-hemat-jogja

Nah, jika anda memesan dari simply home maka anda akan mendapatkan harga perhari normal, jika anda memesan di kami, maka akan mendapatkan potongan 10% seperti gambar tabel diatas yang di kotak merah. Untuk anda yang ingin memesan sewa rumah harian jogja dengan hemat anggaran silahkan untuk hubungi kami yah. Di nomer hape 0863177090

 

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Sewa Rumah Harian di Jogja Dekat Malioboro dan Stasiun Tugu Jogja | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply