Sebuah Skenario Mengungkap Akhir Zaman

Skenario Akhir Zaman

Skenario Akhir Zaman

Bingkaiberita.com (United States)- Akhir zaman masih menjadi misteri, tidak ada seorangpun yang tahu, karena memang tidak diketahui kapan datangnya kiamat tersebut. Alam semesta diawali dengan ledakan dahsyat yang diberi nama Big Bang yang sudah terjadi miliaran tahun yang lalu.

Dalam temuannya Marcelo D Deconzi Dri departement Matematika bahwa permodelan teoritis bahwa akhir zaman akda ditandai dan berakhir dengan skenario Big Rip yang pada akhirnya bahwa materi akan terpisah dengan atom yang dapat terkoyak dari susunannya.

Dalam hal ini ada sebuah gagasan tentang kekuatan yang berada di alam semesta yang masih tersembunyi. Kekuatan tersebut seperti halnya gravitasi dengan materi gelap lainnya. Hal itu yang membuat bahwa alam semesta dapat mengembang yang ditunjukkan pada sebuah observasi pada supernova yang hasilnya adalah sebuah jarak jauh dari bumi yang telah dibiaskan sehingga nampak memiliki cahaya dan warna dalam perjalanan mengitari ruang dan waktu.

Dalam hal ini apabila gravitasi menang, maka yang terjadi adalah alam semesta akan mengembang atau disebut dengan Big Crunch yang mana hal itu dipengaruhi oleh gravitasi yang memampat sehingga akan berada pada satu titik hingga terjadi ledakan dahsyat kembali atau dinamakan dengan Bigbang.

sebuah riset mengatakan bahwa Disconzi dalam hal ini melakukan permodelan dengan memasukkan sebuah faktor yang dinamakan viskositas fluida yakni kemampuan dalam mengembang dan memampat. Yang dimaksud dengan fluida ini adalah alam semesta itu sendiri. Fluida dalam hal itu dapat bergerak melebihi kecepatan cahaya. Dalam perhitungannya bahwa Viskositas Fluida mampu menyertakan dan memperhitungkan dalam mengungkap skenario pada akhir zaman.

Hal ini adalah salah satu ketidakmungkinan, yang mana sebuah benda dapat bergerak melebih kecepatan cahaya. Sebuah materi gelap mungkin akan menjadi pemenang dan hal tersebut akan membuat alam semesta akan mengalami Big Frezze.

Sebuah Skenario Mengungkap Akhir Zaman | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5