Pembukaan Final U-13 Yamaha memunculkan Pemain Terbaik Indonesia

Advertisement

Pembukaan Final U-13  di ciputat sabtu kemarin  Ketua Umum PSSI membuka acara Final Yamaha yang berumur 13 tahun  ini merupakan dukungan Yamaha untuk membina anak-anak sebagai kader penerus pejuang timnas Indonesia nantinya.

Kompetisi sepak bola final Yamaha ini sudah berlangsung ke 6 kalinya  di Indonesia dan ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi tim U-13 Indonesia.  Yamaha akan menyelenggarakan pertandingan kompetisi sepak bolan ini secara konsisten ataupun terus menerus sehingga  akan membina anak-anak muda ataupun pejuang muda pada saat ini.

Dari hasil pengamatan yang terjadi saat ini bahwasannya pemain terbaik ataupun best player  banyak ditemukan dari alumni  atau jebolan dari Yamaha U-13 Tim Yamaha Indonesia yang berumur 13 tahun mendapatkan prestasi runner up pada tahun 2008, 2010 dan 2011 pada tahun lalu.

Yamaha sendiri pun menyelenggarakan potongan harga  selama pertandingan berlangsung untuk pembelian motor matik Mio J yang diselenggarakan di pinggiran lapangan. Dan ini merupakan upaya Yamaha untuk merangkul semua masyarakat untuk mendukung kompetisi final Yamaha

Selanjutnya Yamaha akan memberikan potongan khusus  bagi pembelian  Yamaha matik tersebut  dan  Akan menarik banyak pelanggan dari event kompetisi sepak bola Yamaha umur 13 tahun di lapangan ciputat.

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|TopikTravelling and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Pembukaan Final U-13 Yamaha memunculkan Pemain Terbaik Indonesia | Topik Nugroho | 4.5