Foto & Profil Novi Herlina Personil Terbaru CherryBelle

Bingkai Selebritis – Girl Band yang sedang trend, paling laku saat ini adalah Cherrybelle dengan performa cukup luar biasa menarik, dan menjadi daya tarik para pecinta musik band baik dari boy band dan girl band. Girl band Cherrybelle ini hampir lima bulan berjumah 8 orang personil, yang mana salah satu personilnya sudah keluar  dari keanggotaa girl band ini, nama dari personil yang keluar adalah Novi Herlina.

Personil Terbaru Cherrybelle ini adalah seorang mahasiswi   yang masih berusia 21 tahun dengan kelahiran 22 November 1993.  Karir Novi Herlina ini diawali sebagai salah seorang model sebuah majalah remaja hingga menjadi lolos dalam ajang audisi pencarian personil cherrybelle baru. Seorang mahasiswi dari Perguruan tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan ini menyempatkan diri untuk bekerja sambil kuliah dengan bakat kecantikannya untuk menjadi seorang model.

Nama panggilan yang kerap kali dipanggil Novi ini menjadi salah satu personel yang lolos dalam ajan pncarian Personil baru cherry bele. Ia didik dan dilatih selama tiga bulan dalam latihan olah vokal, latihan membentuk tubuh dan latihan koreografi. Personil terbaru cherrybele ini menjadi salah satu pengganti Anisa Rahma yang akan menduduki posisi yang telah disediakan oleh grup dari girl band.

Anda bisa mengenal lebih dekat dengan melihat bebera foto selfie dari Personil baru dari Girl Band Cherrybelle.

Novi Herlina

Masih belum puas dengan foto diatas? Anda masih bisa mengunjungi  alamat sosial media   seperti media social twitter. Untuk akun Official atau akun resmi dari Novi Herlina bisa anda ikuti pada sosmed berikut ini https://twitter.com/Official_Novia anda juga dapat melihat foto beberapa anggota personil cherry belle lainnnya seperti dibawah ini:

Foto Personil Cherrybelle

 

Personil Terbaru sebagai pengganti dari Anissa cherry belle bisa diterima dengan pro ataupun kontra, mereka bisa menerima Novi dengan senang hati ataupun menolak dengan cara halus, karena antara seseorang memiliki hati yang berbeda beda , namun girlband Cherrybelle ini merasa senang sudah ada pegganti dari Annisa Rahma dan semoga saja Novi Herlina  dapat dikenal baik oleh para fensnya.

Foto & Profil Novi Herlina Personil Terbaru CherryBelle | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5