Model Modus Jambret Ramah yang mengincar para wanita

Bingkaiberita.com – Jambret merupakan salah satu pekerjaan yang buruk, aksi begal motr yang terjadi akhir-akhir ini mengakibatkan ketakutan bagi warga dan masyarakat di Kota Besar, Belakangan ini kepolisian sudah memantau dengan sangat ketat agar modus kriminal di jalanan bisa dikurangi. Namun, dalam kenyataannya masih ada saja penjabretan dengan modus yang ramah.

Aksi Jambret yang terjadi di Depok semakin banyak dibicarakan di sosial media internet. Mereka terlacak memeiliki ciri-ciri dengan rambut ikal, kulit hitam, dengan tato di lehernya. Penjambret jalanan inimengincar para wanita dengan cara menebarkan senyum tanpa ketahuan bahwa hal tersebut adalah jambret dengan kasan ramah atau kesan galak.

model perampok ramah

model perampok ramah

Kasus seperti ini berawal dari seorang wanita yang berumur dari 25 tahun yang berada di kawasan SIliwangi, Pancoran. Perampasan yang dilakukan oleh seorang pengendara motor tersebut berawal saat sang korban mengambil uang di ATM pada selasa 3 maret 2015 yang lalu. Korban saat itu berada di jalan dn mendempet si Korban seolah akan menabraknya yang kemudian ada jarak yang sangat dekat si penjambret yang menggunakan motor tersebut langsung merampas barang yang berharga.

Kasus penjambretan tersebut sangat berbeda dengan model penjambretan lainnya, dimana sang penjambret saat itu tidak mengggunakan helm ketika mengendarai motor, malahan sempat menebarkan senyum kepada pihak korab sehigga tercatat di Kepolisian sudah terjadi dua kali untuk model dan modus perampokan seperti ini.

Tidak begitu saja si pelaku menjalankan aksi nekatnya, Pelaku juga pernah melakukan aksinya di depan polisi yang sedang betugas. Modusnya hampir sama namun saat itu pelaku mengenakan helm tanpa menyebarkan senyum kepada si korban. Saat itu pelaku bersama kawannya mengendarai motor dan mendekatai orban yang sedang asik bermain Handphone yang diboncengi tukang ojek, saat itu juga si perampok langsung merampas handphone si korban tanpa harus takut kepada si Polisi.

Aparat Hukum polisi suda melakukan tindakan dengan cara patroli dibeberapa tempat yang rawan penjambretan dan aksi kejahatan perampasan barang berharga dan Apart hukum menghimbau kepada warga untuk tidak menggunakan barang berharga agar tidak memancing para pelaku tindak kejahatan. Untuk para wanita diharapkan untuk lebih berhati hati untuk kawasan di Depok

Model Modus Jambret Ramah yang mengincar para wanita | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5