Logo Hotel Zodiak Bandung Mirip Lafadz Allah Terbalik menuai kritikan dan Demo

Bingkaiberita.comLogo Hotel Zodiak Bandung Mirip Lafadz Allah Terbalik ini menuai kritikan dari warga dan masyarakat bandung, Masyarakat sukasari bandung sangat kritis dengan macam-macam logo yang tertera dan tertempel di dinding hotel Zodiak Bandung,namun masalahnya, mereka menyerempetkan dan memberikan isu bahwa simbol yang tertempel di hotel adalah simbol lafadz Allah terbali.Permasalahan kecil seperti ini tidak harus dibesar-besarkan, namun mereka tetap mengkritik dan menyebarkan siu untuk mendemo hotel tersebut karena logo yang disebut-sebut sebagai lambang tulisan Allah terbalik dan yang sebenarnya itu adalah sebuah simbol-simbol zodiak.

Toh jika ada lambang zodiak yang menyerupai dengan tulisan lafal Allah dengan mengisukan yang tidak baik, ini merupakan sikap mengadu domba antara sesama umat pemeluk agama, agar terjadi perpecahan antara pemeluk agama satu dengan yang lain. Mereka menganggap hal itu akan menyakiti pemeluk agama muslim. Masyarakat sering kali diggembosi dengan hal-hal yang kecil dengan penebaran isu dan melakukan tindakan demo agar hotel tersebut mencopot logo yang nampak lafal Allah Terbalik inilah yang akan memperbesar masalah antara warga masyarakat. HArus ada pihak yang mengahinya dan berbicara apakah hal iutu memang lafadz Allah terbalik atukah bukan. kalau memang hal itu benar maka tidak sepantasnya untuk dipajang dan ditempelkan lebih baik mengambil logo lainnya kalau itu benar lambang zodiak dan ada refrensi yang mendasari boleh saja tetap untuk dipasang.

  1. hotel zodiak bandung

Apakah ada unsur kesengajaan dengan membuat logo lambang lafal Allah Terbalik ini, Mungkin bisa saja hanya kebetulan dan tidak ada unsur kesengajaan dalam membuat sebuah lambang yang mirip dengan Lafas Allah terbalik. Namun, sebagai masyarakat hal itu janganlah dibesar-besarkan harus anda musyawarh untuk menyelesaikan itu semua. Penggembosan isu-isu kecil dan pengalihan isu agar para masyarakat terpecah belah dengan hal yang kecil.

Sebagai warga dan masyarakat Indonesia, jangan sampai terkena dan termakan oleh sebuah Isu apakah hal itu memang ada unsur kesengajaan ataukah benar-benar dibuat secara sengaja. Banyak orang yang belum tahu dan tidak memiliki kepekaan namun ada juga yang ngeh terhadap lambang besar yang memang menyerupai lambang lafal Allah terbalik pada Logo Hotel Zodiak Bandung

Logo Hotel Zodiak Bandung Mirip Lafadz Allah Terbalik menuai kritikan dan Demo | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5