Kumpulan Artikel Puasa Ramadhan

Advertisement

puasaKumpulan Artikel Puasa Ramadhan mungkin anda sangat membutuhkannya ketika menjadi penceramah di bulan suci, terkhusus bagi orang yang belum sama sekali maju untuk menjadi imam sekaligus penceramah dalam bulan suci ramadhan ini. seorang akan biasanya akan mencari waktu luang dan menyisihkannya untuk mencari berbagai artikel  dalam sebuah ceramah. Apalagi sekarang banyak perpecahan atau perbedaan yang terjadi dari awal mula puasa ramadhan dan akhir puasa ramadhan.

Artikel puasa ini akan membantu sekalian dalam memberikan ceramah kepada makmum sehingga  anda tidak usah kuatir jikalau menjadi penceramah dalam sholat tarawih. sholat tarawih pada bulan 2012 ini di mulai oleh organisasi muhammadiyah dan pemerintah akan mencanangkan pada hari jum’at 20 juli 2012  dalam memulai shalat tarawih karena rukyatul hilal belum nampak di indonesia  dan Muhammadiyah mencanangkan pada hari ini karena Muhammadiyah berpendapat adanya hilal atau wujudul hilal meskipun wujudnya hanya beberapa drajad saja.

Artikel puasa yang kami berikan adalah artikel yang merujuk dari hikmah -hikmah yang terkandung  pada bulan puasa, nuzulul qur’an, keutamaan bulan puasa, keutamaan 10 hari terakhir di bulan ramadhan, keutamaan membaca al-Qur’an, Turunnya al-Qur’an atau nuzulul Qur’an, makna Lailatul qadar dan beberapa macam kumpulan lainnya yang kami rangkum di dalam file winrar.

Anda dapat mendownload secara gratis dan tidak membayar sepeserpun karena kami membagikan secara gratis semoga ini akan bermanfat bagi anda sekalian yang akan menjadi penceramah di bulan suci ramadhan ini atau sebagai pedoman kita umat islam dalam menyampaikan kepada umat tolong untuk disebarkan kepada orang yang membutuhkan artikel ini sehingga kita mendapatkan amal jariyahnya

download dibawah ini

 

Ramadhan & Puasa

semoga kumpulan tersebut dapat membantu anda dalam menjalankan ibadah terkhusus bagi orang yang menginginkan artikel hikmah dalam puasa dan sebagai wacana saja dalam wawasan keilmuan kita dalam beribadah terhadap Allah SWT. Karena kita dibulan yang suci dan pennuh hikmah ini dan menjadikan bulan ini sebagai bulan untuk penghapus dosa-dosa kita yang telah lalu.

Other articles you might like;

Advertisement
Kumpulan Artikel Puasa Ramadhan | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply