Siapakah Pemenang dan Juara Dangdut Academy 2 Indosiar 12 Juni 2015 ? - Bingkai Berita

Siapakah Pemenang dan Juara Dangdut Academy 2 Indosiar 12 Juni 2015 ?

Juara Dangdut Academy 2 Indosiar

Juara Dangdut Academy 2 Indosiar

Bingkaiberita.com (Jakarta) – Juara Dangdut Academy 2 Indosiar yang ditayangkan di televisi Indonesia ini membuat penasaran para pecinta dangdut, pasalnya ajang pencarian bakat Indonesia telah menemukan beberapa calon yang unggul untuk menjadi sang juara Academy Terbaru.  beberapa finalis yang masuk dalam kategori ini memiliki  kemampuan tarik suara yang bagus dan dukungan dari berbagai lini masyarakat, baik dari  penggemaranya, tokoh masyarakat beserta dukungan dari warganya di seluruh  tanah air.   5 Kontestan yang tersisa pada ajang pencarian berbakat Dangdut Academy Indosiar  memiliki talenta, karakteristik yang berbeda-beda menurut salah seorang juri D’Academy dan mereka kesulitan untuk menentukan pilihan juaranya sehingga pada kesempatan kali ini penentuan pilihan juara akan diserahkan oleh Polling SMS yang akan masuk di setiap Konsernya pada Dangdut Academy Indosiar.

Malam Puncak Juara D’Academy 2 Indosiar yang akan anda nantikan adalah ketika babak penyelesaian di malam Grand Final D’Academy 2, disitulah dua orang kontestan akan beradu mengeluarkan seluruh potensi yang dimilikinya, dengan performa dan penampilan yang anggun dengan cengkok lagu yang indah dan pemilihan lagu yang baik menjadi salah satu point untuk mendapatkan Hadiah dan  Juara D’Academy 2. Pengumuman pemenang Dangdut D Academy 2 akan ditentukan setelah para kontestan dapat mendapatkan poling SMS tertinggi pada acara ajang pencarian Bakat Dangdut D Academy 2.  Anda sebagai penggemar dan penonto setia juga harus mendukungnya dengan polling SMS, Para juri seperti Inul Daratist, Saipul Jamil dan lainnya telah memprediksi juara D’Academy 2.

Beberapa Calon Juara Dangdut Academy 2 yang  akan memperebutkan trophy piala dan mahkota juara dari berbagai tahapan seleksi dari pertama hingga terakhir terdapat 5 kontestan yang akan maju berperang dalam ajang pencarian bakat tarik suara dalam bidang dangdut dan dari kelima kontestan tersebut memiliki talenta yang unik sehingga penentuannya tergantung dari poling SMS dari para penggemar setia pecinta dangdut.  Ajang pencarian bakat dangdut ini adalah salah satu hal bentuk kesetiaan duni hiburan dalam membangun kualitas Dangdut di Indonesia, Berawal dari ajang dangdut pertama, kedua dan seterusnya sehingga  akan memberikan kontribusi perdangdutan di tanah air Adapun 5 Kontestan yang terpilih dalam Juara Dangdut Academy 2 Indosiar adalah sebagai berikut ini:

Kontestan Pertama  yang sudah tersenggol pada tanggal 9 Mei 2015 yang lalu adalah Reza Bandung yang mendapatkan Juara Ke-4 pada D’ Academy 2 dengan khas menampilkan lagu-lagu yang bercorak melayu dan arab dengan alunan suara khas.  Sura yang ditampilkannya pupus dan harus tersenggol dan menadapatkan juara ke 4 akankah ia akan ditarik oleh beberapa pencipta lagu untuk membawakan lagu dari sang pencipta lagu.

Kontestan Kedua  pada ajang D’Academy Dua yang tereleminasi pada tanggal 1-2 Mei 2015 adalah Ika Jakarta yang merupakan salah seorang guru yang mengajar di Jakarta sehingga aksinya  mendapatkan Juara Ke-5 D’Academy 2 dengan memiliki penampilan yang apik dan  luar biasa, kemampuannya bernyanyi tidak diragukan lagi karena sudah memiliki pengalaman dalam bidang musik.

Kontestan Ketiga pada ajang D’Academy 2  yang tersenggol pada tanggal 22 Mei 2015 adalah Irwan  Sumenep yang meraih Juara Ke-3 D’Academy 2 dengan suara yang khas Sumenep dengan karakteristik kemampuan yang berbeda dari yang lainnya, ia telah berpengalaman dalam bidang tarik suara sejak kecil dan juga telah mengikuti perlombaan sejak kecil dari tingkat kampung sampai ketingkat nasional dan sekarang berhasil menjadi Juara Dangdut Academy 2 Indosiar 

Kontestan Keempat ada ajang D’Academy 2 yang bakalan menjadi sang juara ini telah dilirik oleh dewan jury mulai sejak awal adalah Danang Banyuwangi ia memiliki gaya khas dan teknik vokal yang  sangat menarik sehingga membuka hati para dewan juri dan penggemar Dangdut D’Academy untuk memilihnya,  Goyangan lidah yang berkhas Rock Dan dangdut sangat nyaman untuk dinikmati untuk para penonton yang berada di Acara Dangdut Academy Indosiar.

Saipul Jami sebagai seorang juri yakin bahwa Danang Banyuwangi akan keluar sebagai juara pada malam grand final dangdut d’academy.  Saipul Jamil memiliki antusias yang tinggi kepada Danang Banyuwangi terkait dengan performa yang ditampilkannya.

”  Kalau Danang Banyuwangi, gak keluar sebagai pemenang Dangdut Academy 2 Indosiar, yah kebangetan.” Kata Saipul Jamil Pada Malam Grand Final D academy 2 Jum’at (29/5/2015).

Kontestan Kelima yang digadang gadang mencuri perhatian dari sebagian penggemar dangdut adalah Evi D’Academy, Kemampuan yang sangat baik dalam tarik suara dan sempat mendapatkan poin 55% lebih setelah konser pada eleminasi 5 besar  dan ia juga memiliki wajah yang cantik seperti artis sehingga tak diragukan lagi jika  Evi juga memiliki posisi yang baik dalam ajang pencarian bakat tarik suara dangdut 2015. Evi memiliki grade yang bagus di mata dewan jury dan para penggemarnya melalui polling SMS, Hal itu akan membuat persaingan menjadi lebih ketat ketika keduanya tampil pada Ajang Dangdut Academy 2 Indosiar .

Namun tidak menutup kemungkinan jikalau Evi Mesamba juga akan menjadi Juara D’Academy 2, pasalnya saingan dari Danang Banyuwangi  ini mendapatkan polling SMS tertinggi, ditambah lagi dengan banyaknya pujian yang diperoleh dari para juri, Mari kita tonton terus siapa yang menjadi pemenang pada ajang Pencarian Bakar Akedemi Dangdut 2 di Indosiar pada Konser Result Grand Final Dangdut Academy 2.  Masih penasarana kah anda? Para penggemar setia tetap menantikan pemenang dari ajang pencarian bakat yang digelar di televisi Indosiar.

Siapakah yang akan menjadi Pemenang Dangdut Academy 2 ? Lalu bagaimana menurut anda? Siapa yang cocok untuk mendapatkan Mahkota penghargaan Dangdut Academy 2?  Apakah anda sudah memiliki Jagoan Kontestan untuk menjadi Juara D’Academy?  Saat ini D Academy akan berakhir dan sudah pada titik Grand Final Dangsut Academy, pertarungan tarik suara sudah dimulai antara Evi Masamba dan Danang Banyuwangi, Penentuan Pemenang dan Juara akan ditentukan pada Malam Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar  2015.  Semoga dengan terpilihnya Acedemy Baru dan Juara Baru pada tarik suara Dangdut ini akan memberikan kontribusi untuk tanah air, tidak hanya selalu menghiasi mengedepankan nafsu akan lebih baik diimbangi dengan hati nurani sehingga Artis sebagai seorang seniman senantiasa memberikan hiburan yang baik dan bagus, sehingga tidak terjadi seperi skandal artis prostitusi seperti kejadian tempo dulu.

Kita lihat malam ini? Siapa yang akan menjadi Juara Dangdut Academy 2 Indosiar? Ayoo tonton sekarang di Televisi kebanggan kita Indosiar……

Itulah beberapa Kontestan yang masuk menjadi Juara Dangdut Academy 2015, Untuk pemenang juara pertama akan di gelar pada Grand Final Academy, jangan lupa untuk berkunjung melihat info update dari Bingkaiberita.com untuk informasi selanjutnya pada ajang pencarian bakat tarik suara dangdut. Jika anda tertarik untuk mengikuti kontes dangdut Indonesia dengan berbagai Hadiah yang ditawarkan persiapkan diri anda mulai dari sekarang.

Hasil Pencarian: Konser Tadi Malam, Jelang Grand Final Academy 2, Juara D’Academy 2015, Pemenang Dangdut Academy 2, Hadiah D’Academy, Grand Final D’Academy 2, Finalis D’Academy Indosiar, Runer up DA-2 2015, Pembagian Hadiah DA-2, Pengumuman Pemenang Dangdut Academy2, Malam Grand Final D’Academy 2, Prediksi Juara DA-2 Indosiar, Siapa Pemenang D’Academy 2?

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Siapakah Pemenang dan Juara Dangdut Academy 2 Indosiar 12 Juni 2015 ? | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply