Inilah Alasan Pernikahan Risty Tagor & Stuart Collin Dipercepat

Bingkaiberita.com, (Bogor)– Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin seorang artis yang bermain membintangi banyak sinetron belum lam ini melangsungkan akad pernikahan, mereka belum lama berkenal dan sekarang memutuskan menjalin ke jalinan asmara suami istri, Stuart Collin merencankan pernikahannya dengan janda beranak satu yang akan dilangsungkan pada tanggal 4 April 2015.

Pernikahan risty Tagor dan Stuart Collin

Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

“Mereka awalnya akan menikah di akhir tahun 2015, namun keluarga dari kedua belah pihak ingin mempercepat pernikahnnya sebelum bulan Ramadhan Tiba, Waktu puasa ada yang menyediakan hubungan masakan untuk menu buka puaasa,” Kata Stuart Colin ketika seusai Akad pernikahannya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/4/2015).

“Agar terhindar dari fitnah, dan zinah akan lebih baik disegerakan pernikahannya, ” Lanjutnya.

Risty Tagor dan stuart berharap agar pernikahan yang dilangsungkannya adalah yang terakhir dan takkan terpisahkan sampai ajal menjemput dan memisahkannya. Semua orang pasti mengharapkan jika pernikahan tidak akan berakhir dengan perceraian di pengadialan agama. Namun apa kata dunia, jika ada masalah yang tidak kunjungi selesai dan berkhir ke percaraian rumah tangga.

“Mereka berharap agar pernikahannya dapat sakinah, mawadah, warohmah, sesuai dengan ajaran dan perintah agama Islam,” Ungkapnya.

“Risty tidak mau mengulangi kedua kalinya dalam perceraian dan gagal membina rumah tangga, Ia berharap agar pernikahnnya ini menjadi yang terakhir dan menjadikan suaminya sebagai pemimpin dan teman di dunia dan akhirat,” harap Risty Tagor.

Memang menjalani kehidupan rumah tangga, bukanlah hal yang mudah. Semua harus ada proses dan halangan yang akan menimpa kehidupan rumah tangga dan masalah-masalah yang timbul dan terjadi setiap saat, harus selalu mengkomunikasikan apa yang terjadi ketika terjadi percecokan antara rumah tangga. Dan semua pernikahan dan kehidupan rumah tangga mesti ada yang namanya masalah dan harus diselesaikan secara baik untuk solusirumahtangga.com

Inilah Alasan Pernikahan Risty Tagor & Stuart Collin Dipercepat | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5