Indonesia Idol 2012 meminta maaf kepada KPI dan Ampati

Advertisement

juri idolJakarta- Indoensian Idol 2012 sebagai salah satu acara  dari stasiun Televisi indonesia yaitu RCTI  terkait dengan Pelecehan yang ada diacara tersebut merupakan suatu alasan dan tindakan juri terhadap peserta dari Idol sendiri. Dari juripun sepertinya  antara juri satu sama lain berbeda pendapat atau ada kontroversi dari ketiga juri tersebut.

Indonesian Idol 2012 ini merupakan ajang pencarian bakat khusus dalam nyanyian lagu seseorang.  Juri Indonesia idol pun berkomentar sangat pedas terhadap peserta yang ada di acara tersebut. Pelecahaan yang terjadi bagi para peserta idol dianggap menyalahi kode etik kemanusiaan. yang dalam pembicaraannya terhadap peserta sebagai berikut yang dikutip dari TRIBUN NEWS Jakarta:

Anang Hermansyah: “Gaya kalian seperti perempuan, bergayalah layaknya laki-laki jangan seperti perempuan,”

Ahmad Dhani: “Ini yang namanya kiamat sudah dekat. Tampangmu nggak cocok dengan lagu ini,”

Agnes Monica: Gayanya Laki banget,”

perkataan juri tersebut dikatakan pada waktu penjurian di acara RCTI Indonesia Idol pada waktu maret yang lalu. komentar pedas tersebut dilaporkan Ampati (Aliansi peduli acara televisi Indonesia)  kepada KPI( komisi penyiaran Indonesia) terhadap komentar pedas yang dilakukan oleh ketiga juridi acara Indonesian Idol.

Pihak Rcti meminta maaf kepada Ampati dan KPI atas pelecehan yang terjadi di acara Indonesian Idol 2012 dengan berbagai cara diantaranya dengan menggunakan kata-kata manis di akhir penutupan idol nantinya dengan menggunakan gaya bahasadan tutur kata yang tidak secara langsung mengungkapkan permintaan maaf tetapi mengandung unsur pemohonan maaf secara publik.

 

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Indonesia Idol 2012 meminta maaf kepada KPI dan Ampati | Topik Nugroho | 4.5