Gara-Gara Pergaulan Bebas ,Siswi ini Melahirkan di Kebun Warga

Bingkaiberita.com – Inilah akhir zaman, tindaka dan perilaku Pergaulan anak muda yang semakin lama tidak dapat dibendung yang konon kabarnya semakin bebas seperti bebasnya seseorang berekspresi. Kebebasan kaum muda yang mengakibatkan rusaknya perilaku dan akhlak yang banyak kita temukan di semua wilayah di Indonesia, Salah satu akibatnya adalah kebobolan dalam artian disini adalah hamil diluar pernikahan.

Pergaulan bebas mengakibatkan salah satu siswa SMA yang ada di Tangerang melahirkan seorang bayi di Kebun Masyarakat. Hal ini diketahui warga saat dua orang siswa siswi yang masuk kedalam sebuah kebun warga yang sedang mengenakkan seragam. Mereka berud kepergok sedang berada di Kebun warga ketika sedang memegan rok dengan seorang bayi yang masih terhubung dengan tali pusar rahimnya.

Siswi SMA melahirkan di Kebun Warga

Perempuan yang berinisial D ini adalah salah seorang siswi yang merupaka murid yang berasal dari Sekolah Menegah Kejuruan Swasata yang saat itu memang sudah diduga ada kejadian aneh ketika ia turun dari motor yang dibonceng temannya karena disaat itulah darh berceceran dimana mana, Terlihat letih, lemas sang prempuan siswi dari SMK Swasta diTangerang tersebut disaat melahirkan seorang bayi yang masih terlilit tali pusar.

Ini bukanlah kesalahan dari guru maupun pendidikan di Indonesia, hal ini adalah salah satu contoh kasus yang terjadi akibat kurangnya perhatian pendidikan karakter dan moral sehingga korupsi, pergaulan bebas masih selalu akan membayangi setiap perilaku siswa siswinya harus ada perubahan mental dan sikap untuk merubah karakter dan moral seseorang. Mulai dari Taman kanak-kanak harus diajarkan sikap moral dan karakter hingga sampai dengan Sekolah Menengah Atas, hal ini akan membentuk setiap insan agar memiliki perbadian dan sikap yang baik sehingga outpunyayang dihasilkan sesuai dengan visi dan misi dari yang diharapkan oleh sebuah lembaga pendidikan.

Mungkin hal ini adalah kegagalan pendidikan Indonesia yang kurang mengajarkan dan mendidik tentang pendidikan seksualitas dan membentengi mereka dalam kegiatan keagamaan sehingga mereka yakin dan selalu berpikiran positif untuk tidak melakukan hal yang tidak wajar. Pendidikan karakter dan moral haruslah dilaksanakan disetiap sekolah sehingga tidak terjadi lagi hal semacam ini gara-gara pergaulan bebas

Gara-Gara Pergaulan Bebas ,Siswi ini Melahirkan di Kebun Warga | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5