Foto Wanita Menikahi Anjing

Foto Cewek  Menikahi Anjing-  Seorang wanita kesepian bisa-bisanya menikah dengan seorang anjing layaknya manusia.  ANda pasti mengira bahwa wanita ini kayak orang tidak normal dan tak waras. gara gara dia sering gonta ganti pasang dan tidak menemukan sosok pria ideal buatnya bisabisanya wanita ini menikahi seorang anjing seperti pada gambar dibawah ini:

wanita nikahi anjing

orang tak lagi mengerti TATA KRAMA HIDUP  sekarang jaman tambah edan saja mulai dari diperbolehkannya lesbian dan homoseksual diluar negri sampai sampai wanita ini kelewat batas dengan menikahi seekor anjing saja. nama dari waita itu adalah emily yang dilahirkan di  sebuah desa Aburi, kota Togo negara Ghana wanita ini menikahi seekor anjing karena mempunyai perasaan yang lemah lembut dan baik hati. karena kebanyakan gonta ganti pasangan dia merasa bahwa laki-laki itu hanya membutuhkan seeorang wanita untuk seks saja dan laki-laki sering juga berbohong didepan wanita dengan segala rayuan gombalnya  untuk  seorang  wanita  dan tidak ada yang berbaik hati seperti anjing peliharaannya tersebut.

Karena wanita tersebut merasa kesepian wanita yang disebut Emily itu menikah dengan seekor anjing kesayangannya itu dengan mengundang seluruh kerabat dan keluarganya dan semua yang hadir tersebut termasuk keluarga emily tidak setuju dengan kalakuan teraneh dan paling gila ini. dan ia memtuskan menikahi anjing karena banyak pria yang telah menyakitinya karena pria hanya seorang yang hanya mengejar hawa nafsu saja dan ia ingin mengadopsi seorang bayi untuk tumbuh bersama seekor anjing dan bagaimana nanti kalau anak yang diadopsinya menanyakan siapa ayah kamu tentunya nanti anak tersebut akan malu terhadap kegokilan dari ibunya ini.

Foto Wanita Menikahi Anjing | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5