Foto Pixie Curtis Bintang Kecil Miliader di jejaring sosial instagram

Bingkaiberita.com – Pixie Curtis adalah salah satu bintang kecil yang ngetrend di Jejaring sosial Instagram, anak kecil mungil tersebut  merupakan  gadis yang berumur 2 tahun yang berasal dari Australia. Putri  dari seorang ibu Sosialita yang bernama Roxy Jacenko ini memberikan akun pribadi  kepada anaknya yang mungil layaknya seorang artis hollywood. Foto-foto kecil pixie diunggah oleh ibunya dari pose segala arah  dengan gaya yang mewah seperti  foto yang didokumenasikan ketika berlibur di hotel bintang  lima, ktika menaiki jet pribadi dan beberaa unggahan foto lainnya.

Akibat foto- foto unggahan ibunya yang mewah tersebut ia mendapatakan followers di twitter hingga 30 ribuan yang menjadikan ia sebagai salah satu bintang kecil Miliader karena tingkhanya yang mewah menuruti peran ibunya sebagai seorang sosialita di Australia.  Kepopulerannya di dunia Instagram menjadikan Foto Pixie menjadi nilai jual yang tinggi.  Sekarang foto pixie di Instagram dinilai dengan 2,4 juta rupiah perfotonya, Jika seandainya dia memakai produk-produk yang ingin dipasarkan dengan mengenakan dan memakai sebuah produk.

Pixie ini sekarang  sudah dapat mengupload foto-fotonya sendiri, dan sudah memiliki rekening pribadi, Apabila ada sebuah produk yang menawarkan diri untuk menggugah foto bersamaan dengan pixie, maka transferan tersebut akan langsung masuk ke rekening pribadinya. Karena kepopulerannya pixie di instigram merilis sebuah produk yang diberi nama dengan Pixie’s PIX yaitu sebuah produk jepitan  untuk rambut.

Sekarang ini, Produk yang baru rilis dengan merek Pixies PIX ini langsung laris dipasaran karena kepopuleran pixie sebagai salah seorang anak yang bergaya layaknya model di Instagram. Meski begitu Anak kecil yang mempunyai kehidupan mewah ini memiliki aktivitas yang sama untuk bocah seumuran dia. Masih, penasarankah dengan foto kecil Pixie sebagai bintang kecil miliader di Instgram.  Nah dibawah ini akan kami share foto-fotonya Pixie Curties

Foto-Foto Pixie Curties

Foto Pixie Curties Pixie Curties Pixie Curties Cute Pixie Curties Imut

Memang fotonya imut, cantik dan mungil, karena hidupnya orang tua yang serba mewah, pixie curties juga ikut-ikutan saja karena seorang anak hanya dapat mengikuti perilaku orang tuanya, Pixie menjadi salah seorang milieader dan bintang cilik yang ada di Instagram. Saat ini ia dapat mengantongi 2,4 juta perposnya di Instagram, sungguh luar biasa anak sekecil ini bisa menghasilkan uang melalui instagram.

Foto Pixie Curtis Bintang Kecil Miliader di jejaring sosial instagram | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5