Foto-Foto Bunda Putri Bersama Pejabat-Pejabat Tinggi

Foto-Foto Bunda Putri Bersama Pejabat- Pejabat Tinggi- Masalah baru terjadi lagi dalam perbincangan panas yang menjadi trend saat ini, sosok bunda putri merupakan salah satu sosok yang terus menjadi bahan pembicaraan dibeberapa media, baik media internet dan media berita lainnya. Sampai detik ini belum jelas sosok bunda putri yang lagi ramai diperbincangkan akan tetapi akhir-akhir ini banyak ditemukan beberapa foto terkait dengan bunda putri dengan beberapa pejabat tinggi pemerintahan antaralain adalah Dipo Alam namun dipo sendiri tidak tahu siapa yang dimaksud dengan bunda putri sendiri.

Sosok Bunda Putri sangat dekat dengan beberapa pejabat tinggi negara sampai dengan tokoh nasionalpun mereka berpose bersama, Pengirim foto dan pengunggah diinternetpun belum jelas, Namun pada email terdapat kode email sg atau email singapura.  Presiden SBY juga angkat bicara terkait sosok bunda putri ini, Bahwa Presiden tidak mengenal sosok bunda putri. Dan inilah beberapa foto Bunda putri yang dikabarkan sangat dengan dengan beberapa pejabat-pejabat tinggi negara.

bunda putri dgn pejabat

IMG_3183(3)

bunda putri dgn pejabat bunda putri dgn pejabat

bunda putri dgn pejabat

bunda putri dgn pejabat

bunda putri dgn pejabat

Itulah beberapa foto sosok bunda putri yang tersebar di Internet bersama dengan para pejabat-pejabat tinggi negara, Untuk informasi yang selengkapnya mengenai identitas bunda putri belum ditemukan, Informasi selanjutnya akan kami update di bingkai berita mengenai asal usul tentang sosok bunda putri.

 

Foto-Foto Bunda Putri Bersama Pejabat-Pejabat Tinggi | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5