Kata Mutiara: Do’a Ketika Pagi & Sore Hari untuk Agama Islam - Bingkai Berita

Kata Mutiara: Do’a Ketika Pagi & Sore Hari untuk Agama Islam

Kata Mutiara: Do’a Ketika Pagi Hari 

bingkaiberita.com, Mutiara kata yang penuh dengan makna. Do’a yang selalu menuntun setiap hamba dalam melakukan segala aktivitas agar selamat dari berbagai masalah. Do’a Pagi Hari dalam menjalankan aktivitas pagi hari sampai petang hari ini akan memperlancar teman pembca dalam urusan dunia dan akherat dan do’a ini hanya diperkenankan untuk ajaran agama islam.

Berdo’a diwaktu pagi dan petang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW sebagai salah satu nabi terakhir umat islam dan tidak ada kerasulan selain dia, doa pagi cara rasul yang berada pada kitab hadist sohih muslim dan yang diriwayatkan oleh sahabat nabi Muhammad SAW.

Baca’an Do’a Pagi dan Petang untuk Agama Islam

doa pagi hari

Do’a Pagi Hari

Allahumma bika ash-bah-naa wa bika amsainaa wa bika nahyaa wa bika amuutu wa ilaikan nusyuur

Terjemahan Doa Pagi Hari

“Ya Allah, karena-Mu kami berada di pagi hari, karena-Mu pula kami berada di pagi hari, karena-Mu kami hidup, karena-Mu pula kami mati, dan kepada-Mu tempat berkumpul.”

 

do'a sore hari

Do’a Sore Hari

Allahumma bika ash-bah-naa wa bika amsainaa wa bika nahyaa wa bika amuutu wa ilaikal masyir

Terjemahan Doa Sore Hari

“Ya Allah, karena-Mu kami berada di pagi hari, karena-Mu pula kami berada di pagi hari, karena-Mu kami hidup, karena-Mu pula kami mati, dan kepada-Mu tempat kembali”

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Kata Mutiara: Do’a Ketika Pagi & Sore Hari untuk Agama Islam | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply