Dapat Rumah Dengan Uang Muka Murah Mulai dari 3 Juta-20 Juta Sampai Akhir Bulan Juli

Rumah Murah

Rumah Murah/kompas.com

Bingkaiberita.com ( Jakarta) -Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer yang harus dimiliki oleh sebuah keluarga, terutama bagi orang yang baru saja membangun keluarga . Pembelian rumah bisa dilakukan dengan cara kredit berjangka selama satu sampai dengan lima tahunan. Masyarakat yang berpenghasilan terbatas saat ini sudah dibantu dengan cara pembayaran uang muka 5 juta yang berlaku dari sekarang sampai akhir bulan ini.

Tawaran menarik dari developer rumah ini membantu para keluarga yang berpenghasilan rendah yang angsurannya dapat dicicil sampai dengan puluhan kali pembayaran. Perusahaan yang menawarkan pembangunan rumah tersebut antara lain adalah PT Indoalam Raya Lestari, perusahaan ini menawarkan uang muka mulai dari Rp. 5 juta sampai dengan Rp. 10 juta rupiah. Dengan uang muka antara 5-10 juta tersebut akan mendapatkan penawaran rumah dengan type 36/60 dengan harga rumah rata-rata berkisar anatara Rp. 190 Juta sampai dengan Rp. 210 jutaan.

Sementara itu penawaran yang dilakukan oleh perusahaan PT Indoalam Raya Lestari ini hanya berlaku mulai dari tanggal 1 juni sampai dengan 31 juli 2015, dan akan kembali seperti aturan bank Indonesia setelah melewati bulan tersebut yang dikenakan mencapai 20 persen di kawasan Ciayam, Depok Jawa barat ( seperti yang diungkapkan oleh Erwin Shuez sebagai salah satu Marketing Indoalam Residence)

Pengembang developer rumah tersebut menjelaskan bawah untuk uang muka minimal 5 juta akan mendapatkan rumah yang berada paling belakang, sedangkan bagi yang memberikan uang muka lebih dari 10 juta akan mendapatkan rumah paling depan. Sedangakn untuk simulasi kredik pemilik rumah (KPR) akan diproses melalui bank BTN dengan cicilannya tiap bulan sebesar Rp. 1,9 juta.

Adapun pembangunan rumahnya tersebut totalnya 164 unit. Lokasinya ini sangat strategis yaitu berada di jalur akses angkutan umum dan pada jalur stasiun kereta api yang beroperasi selama 24 jam. Fasilitas KPRnya dapat dicicil selama 20 tahun. Untuk developer lainnya yang menawarkan kredit pemilikan rumah dengan uang muka yang murah antara lain adalah PT Bintang Satu Enam Property yang terdiri dari 62 unit perumah dengan pembagian tipe-tipenya yaitu dengan tipe 48 sejumlah 16 unit sedangkan untuk tipe 36 sebanyak 15 unit dan untuk tipe 45 sebanyak 30 unit dan ruko sebanyak 2 unit. Harga yang ditawarkan untuk rumah tersebut sebesar Rp 210 juta sampai dengan harga Rp 220 jutaan. dengan uang muka antara Rp 3 juta sampai dengan 20 jutaan yang berlaku sampai dengan 31 juli 2015

Dapat Rumah Dengan Uang Muka Murah Mulai dari 3 Juta-20 Juta Sampai Akhir Bulan Juli | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5