Cek Biaya Tagihan Listrik Pln Online| Billing PLN

Advertisement

Cek Biaya Tagihan Listrik Pln Online| Billing PLN- sobat bingkaiberita sekarang informasi biaya tagihan listrik bisa dilakukan secara online internet dirumah lho dengan mengunjungi website resmi dari PLN  di http://www.pln.co.id/ disana sudah tersedia aplikasi yang menyediakan fitur cek biaya tagihan listrik.

Ketika kita mau bayar listrik pasti kita ragu dan berpikir panjang tentang pembiayaan tagihan listrik yang akan dibayarkan, Kita menambah beberapa eletronik di rumah seperti kulkas, Ac, TV, Dispenser dan beberapa elektronik lainnya, Ketika kita pergi ke loket pembayaran Listrik, kita berpikir kalau  uang yang kita bawa dari rumah atau uang yang didompet tak cukup untuk membayar tagihan listrik Karena semula hanya memakai elektronik beberapa saja.

Wah untung ada aplikasi  cek pembayaran listrik, jadi kita tak perlu kwatir dan galau lagi ketika kita tak memiliki banyak uang di saku dompet, bisa aja langsung mengambil di ATM terdekat untuk menambah uangnya hehehe.  Bagaimana cara kita untuk mengetahui tagihan Listrik PLN secara online ini langsung aja lihat gambar tutorial dibawah ini yah?

Cara Cek Tagihan Listrik

langkah pertama kita harus mempunyai koneksi internet, jadi kalau ketemu website ini anda tentu sudah mempunyai koneksi internet untuk mengunjungi alamat resmi dari PLN disini kita ketik di browser urlnya alamat http://www.pln.co.id/ setelah diketik maka kita akan dibawa ke halam resmi PLN seperti dibawah ini

website resmi pln

Langkah kedua kita harus menyedia kan ID PLN kita yang dapat kita lihat di Kotak tempat pengecekan listrik atau kotal listriknya yang dirumah biasanya terdiri dari 12 baris seperti id Pelanggan PLN kami 52104074#### setelah kita mendapatkan id pelanggan kita maka kita harus mengisinya langsung di website resmi PLN seperti dibawah ini:

cek tagihan listrik

Langkah ketiga yaitu isi kotak diatas dari ID pelanggan anda setelah itu anda harus menceknya secara langsung pasti akan terlihat biaya yang akan dikeluarkan pada bulan sekarang  kalau kami pada bulan maret 2013 ini dengan biaya 63 ribu sekian sekian kari hanya menggunakan PC, Dispenser, Tv, Aquarium, no Setrika dan  ketika malam lampu dipadamkan,  paling lampu cuma memakai beberapa jam saja dan hanya menyalakan lampu penerang depan rumah, kamar mandi, lampu belakang. gambar seperti berikut:

tagihan rekening

Hematlah Tagihan Listrik PLN anda  sejak dini dengan begitu anda menjadi salah satu orang yang menyumbangkan penghematan untuk kegunaan listrik  pada PLN dan gunakanlah listrik seperlu dan sepenting mungkin.  Dengan penghematan ini semoga menjadi salah satu orang yang mau berhemat dalam hal apapun. Infromasi cek tagihan listrik ini supaya menjadi dasar kita agar tidak galau lagi ketika kita mau bayar listrik di tempat lokasi pembayaran rekening Listrik

Advertisement
Cek Biaya Tagihan Listrik Pln Online| Billing PLN | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply