Video Call BlackBerry 10

Video Call BlackBerry 10 – Pembaca yang budiman pecinta gadget blackberry, Menurut rumor yang ada bahwa Blackberry 10 akan dirilis pada tanggal 30 januari mendatang  dan Salah satu fitur dari blackberry ini adalah BB Masangger Video call.

blackberry 10 video call

Blackberry Massanger Video call ini sudah ada yang mengupload untuk video youtubenya meskipun hanya pada pemanggilan atau calling video atau rejected seperti yang telah kita lihat di  Youtube dibawah ini. Anda sebagai pecinta gadget akan tahu betapa mewahnya gadget ini karena pada Aplikasinya terutama bawaan BB ini sudah mampu video call sesama  BlackBerry Massanger.

Beredarnya Video call and rajected pada BlackBerry 10 ini menambahah keyakinan Konsumen Bahwa dengan Gadget ini orang tak perlu lagi mengeluarkan pulsa seperti layaknya angkat telpon video call 3G karena pada fitur Blackberry  Massanger ini sudah menggunakan paketan tersendiri perbulannya apalagi pada BBM ada simbol simbol  BB  yang menarik bagi anda terutama untuk gadget Blackberry 10 nantinya.

Video Call BlackBerry 10 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5