UMY Wisuda 452 Sarjana dan Pascasarjana

sportorium umyJogja– Hari ini Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mewisuda 445 sarjana dan pasca sarjana dari keseluruhan Fakultas dan jurusan yang ada. UMY mewisuda 370 sarjana dan 75 pasca sarjana. Bagi seluruh mahasiswa yang diwisuda ini merupakan momentum yang sangat berharga. dan saatnya para mahasiswa untuk berkiprahdi dunia kerja dan mengabdikan diri di Masyarakat.

Sabtu(9/6/2012) tepat jam 9 pagi  UMY akan mewisuda mahasiswa tingkat akhir dari semua jurusan yang ada sebanyak 445  mahasiswa JMahasiswa tertua dari  jurusan KPI yaitu Pak Yusuf Mustakim. Kata beliau Acara wisuda ini merupakan acara yang sangat kami nantikan dari sekian lama menunggu  kuliah untuk kali ini kami dapat diwisuda pertamakali dan duduk di depan untuk mewakili teman teman dari angkatan yang ada. Pada wisuda periode III ini  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta  akan dilaksanakan di gedung Sportorium UMY.

acara tersebut akan dihadiri dari kalangan keluarga mahasiswa, rektor dan seluruh wisudawan. Untuk sambutan-sambutan akan diberikan oleh wakli wisudawan yang sebagai mahasiswa terbaik, wakil alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Rektor UMY Ir.Dr. Dasron Hamid, M.Sc.

Dalam acara wisudawan nanti UMY akan me,berikan penghargaan kepada Mahasiswa terbaik pertama dari jurusan Komunikasi Penyiaran islam yang akan diberikan kepada Rilla dengan mendapatkan indeks prestasi 3,93  sebagai lulusan mahasiswa terbaik pertama.

Dari jurusan KPI pun hanya memwisuda 3 orang yang salah satunya adalah Rilla sebagai kandidat mahasiswa dari angkatan 2008 ini. yang lainnya bukan dari angkatannya  meskipun ada mahasiswa tertua yang baru wisuda saat ini.  Pak Yusuf Mustakim yang sebagai direktur dari Toscom sendiri baru dapat wisuda tahun ini karena banyak pengalaman yang diperoleh di luar kota khususnya untuk melakukan berbagai jenis kegiatan, karenanya beliau sangat jarang untuk mengikuti kuliah ataupun aktif kuliah dan menjadi mahasiswa tertua.

UMY Wisuda 452 Sarjana dan Pascasarjana | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5