Tragedi Penemuan Al-Qur’an Raksasa di Porong Sidoarjo

Bingkai Fenomena – Penasaran dengan kajadian yang ada di Porong Sidoarjo yang hanya berjarak beberapa meter dari lumpur lapindo, dikabarkan ada sebuah Al’QUr’an raksasa misterius yang turun dan mengejutkan para warga Ketika diadakan Sholat Istighosah di Kamar sang ustadz yang terletak di desa Glagah Arumh kec Porong Sidoarjo.

Para warga yang sedang melangsungkan sholat Istighosah kaget karena terdengan suara yang diduga benda jatuh ataupun retakan dahsyat yang terdengan dari rumah sang ustadz dan rumah tersebut hanya berjarak 500 meter dari lumpur tanggul lapindo. Ketika itu masyarakat pada was-was karena hal itu kerap terjadi karena retakan tembok ataupun suara apa yang sedang terjadi.

Alqur'an Raksasa

Serentak sang ustad mendapati sebuah benda yang berwarna hitam dengan ukuran 3×3 meter yang didapat di dipan tempta tidurnya dengan tinggi dan lebar dengan ukuran yang sangat luas. Selai besar Alqur’an tersebut sangat misterius, karena penutupnya sangat wangi seperti khas penutup ka’bah dan penulisan huruf hija’iyahnya bukan sekedar tulisan-tulisan yang ada pada buku -buku seperti tulisan media cetak ataupun media tulisan tangan dan anehnya harokat dan penulisannya nampak seperti pada al-Qur’an pada umumnya.

Ribuan warga kaget dengan kabar yang ditemukan al-Qur’an Raksasa yang ada di Sidoarjo ini dan penasaran untuk melihat kejadian ini secara langsung. Namun ketika sang ustadz ditanya tidak ada firasat ataupun mimpi apa-apa ketika akan ada sebuah al-Qur;an yang akan secara tiba-tiba ada di Kamar beliau. Apakah hal ini benar-benar terjadi di Sidoarjo bisa anda pastikan dan tanyakan di Sidorajo hal tentang penemuan al-Qur’an raksasa yang jatuh dari langit.

Pertanda Misteri apa ini? Akhir-akhir ini Indonesia dikejutkan dengan berbagai masalah kehidupan dan akhirnya ada hal misterius yang membuat warga dan masyarakat kebingungan dan yakin hal ini akan terjadi dan menimbulkan sesuatu yang positif ataupun hal negatif yang akan dialami oleh warga. Setelah Air Asia hilang yang bertolak dari surabaya ke Singapura muncullah sesuatu yang dianggap misterius ketika dilangsungkannya SHolat IStighosah dengan penemuan al-qur’an raksasa di porong sidoarjo

Tragedi Penemuan Al-Qur’an Raksasa di Porong Sidoarjo | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5