Tawarkan Promo Gratis Masuk Destinasi Bandung. Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh

Bingkaiberita.com – Strategi marketing kereta cepat ke Bandung menawarkan berbagai destinasi masuk gratis untuk 12 destinasi wisata. Terlihat sepinya orang yang menggunakan kereta cepat, maka pemerintah menjual harga promo kelas premium ekonomi mulai dari Rp 150 ribu.

Skema harga tiket baru kereta cepat Whoosh, dengan menggunakan skema dynamic pricing yang mana tarif dinamis diterapkan untuk perjalanan tiket kereta api dengan harga yang lebih hemat dengan waktu tertentu.

Tiket Kereta Api Whoosh nantinya bisa menjadi solusi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan ke Bandung dengan cepat dengan menerapkan sistem skema perjalanan tarif dinamis.

Memungkinkan dalam sehari ada tarif tiket kereta api yang berbeda sehingga akan memberikan nilai tambah bagi penumpang yang hendak berpergian menggunakan kereta cepat Bandung ini.

Harga Tiket Kereta Api Cepat Whoosh

Lantas, berapa harga tiket kereta cepat Whoosh ini?

Mulai bulan februari ini akan diberlakukan skema tarif dinamis dengan harga tarif mulai dari Rp 150 ribu untuk kelas ekonomi premium. Dan harganya akan bergantung dengan peak hour atau jam sibuk atau non sibuk. Dan ada juga harga yang berbeda untuk momen liburan, non liburan atau akhir pekan serta hari kerja. Adapun tarifnya sebagai berikut

Rp 150 ribu
Rp 175 ribu
Rp 200 ribu
Rp 225 ribu
Rp 250 ribu

Perlu diketahui untuk harga tarif yang lebih tinggi akan dikenakan untuk momen liburan, weekend atau jam sibuk atau sering disebut dengan peak hour dan sebaliknya untuk harga yang murah menjadi alternatif bagi yang memiliki waktu luang.

Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan melalui saluran resmi dari aplikasi Whoosh, ataupun situs ticket.kcic.co.id dan beberapa loket resmi penjualan dari PT KAI dan dapat dilakukan melalui mobile banking

Tawarkan Gratis Masuk 12 Destinasi di Bandung

Bagi warga dan masyarakat yang hendak berlibur ke Bandung dari Jakarta bisa menggunakan kereta api cepat Whoosh karena PT KCIC sudah bekerja sama dengan 12 destinasi wisata yang ada di bandung dengan memberikan promo gratis tiket masuk atau diskon bagi masyarakat. Adapun 12 Destinasi tempat wisata Bandung yang dimaksud adalah sebagai berikut

Dusun Bambu
Farmhouse
Floating Market T
he Great Asia Afrika
Tepi Danau
Tepi Kota Healing
The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung
Dago Dream Park dan Papa Dino.

Selain destinasi tempat wisata Bandung juga memberikan diskon untuk wisata kulineran yang ada di bandung dengan membeli tiket Whoosh ini seperti di

Baker Street Resto cabang Cimandiri, beragam restoran The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung serta The Lodge Camp & Village dari Stasiun Bandung.

Untuk kemudahan pembatalan tiket seorang penumpang tidak harus datang ke loket melainkan bisa melakukan pembatalan melalui aplikasi dan juga dapat dibeli tiketnya di agen penjualan tiket online.

Penutup

Semoga kereta cepat whoosh yang sepi dengan strategi marketing yang menarik dapat membuat orang-orang untuk beralih menggunakan kereta, dengan menghadirkan gratis tiket masuk di tempat wisata bandung.

Tawarkan Promo Gratis Masuk Destinasi Bandung. Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5