Super Trap Trans TV Acara di Toilet Di Kecam Masa

supertrapSuper Trap Trans TV  Acara di Toilet di Kecam Banyak  Orang- Kecaman tersebut sitimbulkan karena pemasangan kamera di toilet yang di syuting kedalam televisi meskipun acara tersebut tayang pada 25 november 2012 waktu lalu. Acara Super trap yang satu ini membuat heboh dan mendapatkan kecaman dari seluruh pihak  baik di media social internet ataupun langsung mengadukan ke KPI( Komisi Penyiaran Indonesia)  Acara Supertrap ” edisi : toilet  umum” tak layak untuk menjadi bahan jail untuk acara di Indonesia karena Acara ini telah melanggar batas etika di Indonesia. Edisi Toilet Umum ini menayangkan tentang Orang-orang yang ingin buang hajat besar ataupun kecil di “Toilet Umum” Orang-orang tidak tahu kalau itu adalah sebuah jebakan sebuah acara televisi Trans TV. Toilet tersebut sudang dipasang kamera saat orang telah masuk kedalam toilet tersebut  Tiba-tiba dinding yang menutupi toilet tersebut naik  dan orang yang masuk kedalamnya akan kaget dan ingin segera menutupi auratnya apalah daya kalau seorang yang berada di dalam toilet bisa malu habis habisan karena telah memperlihatkan auratnya oleh massa meskipun diacara di televisi di sensor mereka telah malu karena dilihat oleh kru-kru di lokasi syuting.

Tindakan dan Acara tersebut sudah melanggar etika dan barang siapa yang telah dikerjai oleh supertrap tentang pelanggaran etika tersebut dapat langsung mengadu ke KPI( komnas Penyiaran Indonesia) dan Acara tersebut harus meminta maaf dan bertanggung jawab terhadap orang yang telah dikerjainya tersebut:

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Gedung Sekretariat Negara, Lantai VI di Jl.Gajah Mada No.8, Jakarta Pusat – 10120. Atau via SMS ke pengaduan KPI, Nomer: 0812 130 70000. 

Hingga saat ini pengaduan yang telah di terima oleh KPI sebagai Komisi Penyiaran Indonesia telah menerima aduan 500 pengaduan lebih ada yang lewat dari jejaring sosial dan ada juga yang lewat SMS dan kebanyak pengaduannya lewat SMS. Jika anda merasa dirugikan dalam acara televisi silahkan saja mengadu di nomer diatas lihat video tersebut dibawah ini:

 
Hingga saat ini Komisi penyiaran Indonesia masih akan tetap menindak lanjuti acara yang tidak pantas dipertontonkan tersebut di acara televisi dan dalam hal acara yang tidak pantas dan etis lainnya di masyarakat Indonesia. bagaimana menurut anda apakah anda sebagai warga negara Indonesia tidak malu apabila anda terjailli oleh mereka dan aurat anda dilihat banyak orang? silahkan anda berkomentar tentang tanggapan anda dibawah ini:

 

Super Trap Trans TV Acara di Toilet Di Kecam Masa | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5