Samsung Galaxy Note II Edisi Stonehenge

Samsung Galaxy Note II Edisi Stonehenge-Telah hadir samsung galaxi yang cantik dan mungil setelah berbulan bulan menunggu hadirnya  samsung ini, Ia kembali dengan Samsung eklusif yang berhiaskan permata. Samsung telah mengajak Pemilik permata di korea untuk mengusung samsung Galaxy note II  edisi Stonehang. Edisi ini sangat terbatas karena samsung galaxi ini tampil beda, eklusif, mewah dan unik coba lihat gambar samsung galaxi note II dibawah ini:

Stonehenge

Samsung Galaxy Note II Edisi Stonehenge emank tampak mewah dan elegant tapi coba kalau kita masukkan ke dalam saku mungkin malahan permata yang diatasnya itu malah copot atau rusak karena kena gesekan atau sejenis lainnya. coba kali anda ingin  melihat dulu penampakan gambar selanjutnya coba agan lihat gambar dibawah ini yah:

Stonehenge

Berapa Harga Yang dibandrol untuk Samsung Galaxy Note II Edisi Stonehenge untuk harganya saya belum cukup tahu karena belum ada informasi yang selengkapnya mengenai harga samsung galaxi note II edisi stonehenge silahkan saja menanti kabar berapa harga yang ditawarkan untuk samsung galaxy note II ini.

 

 

 

Samsung Galaxy Note II Edisi Stonehenge | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5