Stiker Bulan Ramadhan Untuk Aplikasi WeChat

Advertisement
Sticker Bulan Ramadhan

Sticker Bulan Ramadhan/lintas.me

Bingkaiberita.com (Teknologi) -Stiker edisi bulan puasa dirilis oleh aplikasi We Chat, stiker edisi untuk bulan Ramadhan yang sebelumnya sudah didahului oleh aplikasi LINE dengan sebuah tajuk tema makanan dan minuman yang bisa di download mulai hari ini.

Aplikasi We Chat mulai kembali merilis sebuah stiker We Chat Ramdhan sebanyak 16 sticker seperti memberikan maaf, waktu Imsak, waktu berbuka, waktu Shalat, mainan kembang api, sholat dan beberapa eksperesi Stiker lainnya untuk menyambut kedatangan bulan suci ramadhan.

Bulan puasa sangatlah dinanti oleh sebagian umat muslim khususnya untuk Indonesia, dengan tambahan sticker inilah kemudian aplikasi we chat menghadirkan kesan kepada penganut agama islam khususnya untuk umat muslim agar bertegur sapa dan saling silaturahmi di dunia sosial media.

Dengan percapakan antar pengguna we chat maka membuat sebuah komunikasi lebih seru dan menarik, membuat percakapan antara pengguna we chat dengan ekspresi yang tambah menarik sehingga kegiatan selama ramadhan dapat terisi dengan baik dan bermanfaat untuk kedepannya.

Anda bisa menggunakan aplikasi we chat salah satu aplikasi pencarian teman yang dekat dengan smartphone anda dengan fasilitas tambahan stiker WeChat untuk edisi Ramadhan yang bisa diunduh untuk semua pengguna We Chat baik untuk iOS, Android, Syimbian dan Winndows Phone.

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Stiker Bulan Ramadhan Untuk Aplikasi WeChat | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5
close