SBY dan Mega Tak Niat Bersalaman Di Acara Kepahlawanan

SBY dan Megawati Tak Niat Bersalaman Pada Acara Gelar Pahlawan Seokarno dan Moh Hatta- Tampaknya antara  kedua kubu politik ini masih ada perang dingin diantara keduanya, Kehadiran Megawati dalam acrara  kepahlawanan orang tuanya sebagai Pahlawan Proklamator menjadi sorotan semua pihak dari kalangan jurnalis dan wartawan Dari perwakilan kedua keluarga antara Seokarno dan Moh Hatta yaitu Guntur Soekarno Putra Dan Muttia,  ketika pertam kali bersalaman antara  kedua perwakilan keluarga tersebut berlangsung tiba saatnya Ibu Mega memberikan selamat kepada Kedua perwakilan kepahlawanan tersebut. Ketika itu juga Presiden SBY berada disamping Mutia  mau tidak mau ibu Megawati Juga menyalami SBY walaupun tidak ikhlas. seperti pada foto dibawah ini:

sby dan megawati

Foto yang diambil oleh salah satu fotograver dari okezone new ini menandakkan bahwa antara sby dan megawati terjadi perang dingin nampak dari  foto muka yang berpaling dari hadapan presiden.  Ketika kedua kalinya bersalaman antara keluarga dari seokarno dan presiden  satu persatu  tidak ada sepatahpun terucap dari keduanya antara sby dan megawati tetapi ketika sby bersalaman dengan Rhmawati seakan berbeda dengan megawati yang hanya berjabat tangan tanpa ada kata kata yang terucap dari mulut sang presiden ini.  SBy dan Rahmawati tidak hanya bersalam saja akan tetapi antara presiden dan Rachmawati nampaknya terlihat saling cium pipi kiri dan pipi kiri.

Bagaimana tanggapan anda tentang keduanya antara Presiden SBY dan Megawati ini. Apakah ada sesuatu yang menyebabkan SBY dan Megawati nampak perang dingin? Ayo berikan tanggapan anda tentang keduanya tentang masalah politik yang telah menjadi trending saat ini. dimana politik menjadi unsur seorang yang berhati nyaman menjadi salah satu yang menyuluti  perang dingin antara sesama yang berjuang di dalam kepolitikan.

 

SBY dan Mega Tak Niat Bersalaman Di Acara Kepahlawanan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5