Ramai di Sosmed, Mau Kasih Centang Biru Facebook dan Instagram, Wajib bayar Rp. 130 ribu

Bingkaiberita.com – Facebook dan Instagram di Indonesia merilis program centang biru berbayar. Meta Verified ini bisa digunkan untuk pengguna android dan smarphone Apple.

Transaksi pembayaran program centang biru di kedua Media sosial tersebut sebagai langganan perbulannya diambil dari Google play store maupun Apple Store.

Sementara itu perusahaan X atau twitter juga menerbitkan kebijakan yang sama untuk program centang biru berbayar. Program tersebut dulunya hanya diterbitkan di Selandia Baru, Amerika Serikat atau Australia.

Dan kini semua user dapat mengajukan program centang biru media sosial. Bagi yang tak sesuai dengan nama ktp dengan nama profil maka tidak akan disetujui dan uang akan dikembalikan kepada pihak media sosial

Meta Verified saat ini sudah ada di lebih 30 negara yaitu Indonesia, Singapura, Jepang, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Thailand, dan masih banyak lagi.

Apalagi layanan centang biru ini sebagai bentuk keaslian, baik nama yang tercantum dengan dokument harus sama. Sebagai salah satu dukungan perlindungan dari peniruan akun.

Saat ini, banyak sekali pengguna terkenal seperti artis memiliki akun klonengan atau akun yang bukan official sehingga dengan adanya bentuk verifikasi centang biru orang tak tertipu lagi dengan orang yang menggunakan akun palsu, sementara itu para kreator juga bisa membangun komunitas mereka saat ini di Media sosial milik meta.

Dan pengguna meta verified akan mendapatkan berbagai fitur eksklusif yang tidak terdapat di gratisan. Adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut

Syarat Pemohon Centang Biru Instagram dan Facebook

Pemohon harus melengkapi beberapa syarat yang umumnya mereka harus memiliki usia kriteria minimal yaitu 18 tahun.

Dibuktikan dengan kartu identitas yang berupa SIM atau KTP yang sesuai dengan nama profil dan foto akun facebook dan instagram

Perihal keamanan menjadi salah satu hadirnya Meta Verified dengan segala pemeriksaan yang ada baik sebelum, proses dan setelah orang mendaftar akan dipantau, dan anda bisa merasa yakin dan dapat berinteraksi tanpa ragu dengan orang yang sesungguhnya.

Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram dan Facebook

Untuk mendapatkan centang biru ini sangatlah mudah, yang terpenting anda memiliki uang pembayaran bulanan untuk centang biru ini

Silahkan anda buka aplikasi instagram dan iOS yang anda sudah install

Kemudian anda klik ikon profil dan foto profilnya yang terletak di bagian sudut yang bentuknya tiga garis horizontal pada menu setting

Jika ada tulisan Meta Verified maka, akun anda sudah bisa diverifikasi dari perusahaan meta

Silahkan anda klik dan lakukan pembayaran dan unggahan dokumen silahkan anda coba ya

Berapa Harga Centang Biru Berbayar?

Untuk harga centang biru berbayar di media sosial instagram dan facebook sebesar 130 ribu. Jika anda tidak dapat menyediakan silahkan anda tidak usah menggantinya dengan centang biru ya.

Penutup

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang ingin eksis di Media Sosial dengan mencoba centang biru di Instagram dan Facebook.

Ramai di Sosmed, Mau Kasih Centang Biru Facebook dan Instagram, Wajib bayar Rp. 130 ribu | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5