Rahasia Kesuksesan Dibalik Seorang Ibu|Selamat hari Ibu( Happy The Mother’s Day)

Rahasia Kesuksesan Dari Seorang Ibu- Selamat hari Ibu( Happy The Mother’s Day). Ibu merupakan sosok yang paling dihormati dan dimuliakan karena ibu adalah orang yang membawa kita ada di dunia ini tanpa ibu kita tidak bisa hidup karena ibu kitalah yang merawat kita dari kecil sampai kita dewasa dan menikah dengan orang lain.

yusuf mansyur ttg ibu

Pada tanggal 22 Desember ini , setiap tahunyan diperingati dengan hari ibu. Kita yang muda harus memikirkan apa yang seharusnya dilakukan ketika ibu kita masih ada di dunia. Apalagi kita masih dikarunia umur panjang untuk melihat ibu kita sampai berumur lanjut.  Kita lihat anak yang cuek dan masa bodoh ketika dia dan menghormati ibu maka hidup ia akan berantakan. Do’a seorang ibu yang diberikan kepada Ust Yusuf Mansyur  silahkan anda dapat saksikan video youtube dibawah ini:

Dalam sebuah hadit bahwa Ridho Allah Terletak Pada Ridho Orang Tua dan Murkanya Allah terletak pada Murkanya Orang Tua. Sembari orang tua masih Hidup kita sebagai orang yang taat kepada orang tua haruslah bersegera minta maaf karena kesalahan kita terhadap ibu kita, dan minta do’a agar kita selalu sukses dan tidak murka terhadap orang tua. Ibu merupakan wakil Allah terhadap kita umat muslim karena Surga itu terletak pada kaki ibu. simak selanjutnya mengenai

Rahasia Kesuksesan Dibalik Seorang Ibu|Selamat hari Ibu( Happy The Mother’s Day) | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5