Pendaftaran CPNS Jogja Masih Sepi

Pada hari-hari biasa pendaftaran cpns jogja masih lenggang, hanya  segelintir orang yang mendaftarkan diri di provinsi DIY yang bertempat di Youth Center di daerah Sleman.  Masih ada beberapa hari untuk pendaftaran CPNS yang ada di provinsi Yogyakarta. Bagi anda yang akan mendaftarkan diri sebaiknya melihat dulu beberapa formasi yang telah dibuka untuk pendaftaran CPNS.

Pendaftara Calon Pegawai Negri Sipil sudah dibuka mulai sejak tanggal 4 september sampai dengan 18 september 2014,  sebagai salah satu pelamar yang akan mendaftarkan diri sebagai salah satu pendaftar cpns sebaiknya anda melengkapi persyaratan yang akan diserahkan ke tempat dan lokasi yang telah ditentukan. Untuk daerah Yogyakarta penyerahan berkas persyaratan cpns berada di Yuoth Center yang berada di utara Rumah Sakit  UGM Ring road Utara.  Anda bisa melihat bangunan tersebut seperti dibawah ini:

Youth Center

Persyaratannya tersebut harus dipenuhi seperti pas foto yang ditempelkan pada print out no registrasinya baik menggunakan kertas HVS berwarna kuning untuk fungsional, kertas HVS berwarna biru untuk guru dan, kertas HVS berwarna Merah untuk tenaga kesehatan yang ditempel di sisi kanan atas dengan menggunakan pas foto berwarna dengan ukuran 4×6 sebanyak 4 buah. Untuk  pas foto yang berukuran 2×3 juga harus dikumpulkan sebanya 3 buah.

Selain persyaratan foto, masih ada beberapa hal yang harus dikumpulkan setelah pendaftaran online cpns, seperti fotocopy ijazah yang telah dilegalisir, Indeks Prestasi komulatif dengan legalisir cap basah, fotocopy KTP, dan beberapa surat pernyataannya yang dibubuhi matrai 6000. Meskipun Jogja sebagai kota pelajar namun untuk hari biasa pendaftaran cpns belum membludak.

Kemungkinan besar pendaftaran CPNS jogja akan membludak di hari akhir batas waktu pendaftaran pada tanggal 18 september yang akan datang, Itulah sedikit Informasi CPNS yang berada di Kota Yogyakarta, Bagi anda yang belum mendaftarkan diri silahkan untuk mendaftarkan diri sebelum tutup pendaftaran CPNS jogja

Pendaftaran CPNS Jogja Masih Sepi | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5