Serasa Naik Mobil Listrik, Nissan Kick E Power Dengan teknologi e-Power Rilis di Indonesia

Bingkaiberita.com – Nissan merilis mobil terbarunya di Indonesia, Nissan Kicks diperkenalkan melalui kanal youtube Nissan Indonesia yang disaksikan oleh ribuan penonton secara langsung.

Nissan Kick E Power

Youtube nissan Indonesia

All New Nissan Kick e-Power merupakan salah satu mobil type SUV yang inovatif yang menjadi mobil pertama di Indonesia yang mengusung konsep teknologi e-Power, yang mana mobil tersebut menggunakan performa dan tenaga seperti mobil listrik tanpa perlu di charge.

Mobil ini masih seperti mobil biasa, karena sang pemilik mobilnya dapat mengisi bensin pada umumnya. Akan tapi rasanya anda akan mengendarai mobil dengan sensasi yang beda, kayak mengendarai mobil listrik karena itulah Nissan memberi nama Nissan Kicks-Power.

Teknologi yang diusung oleh nissan tersebut, sudah mendapat banyak penghargaan dan menjadi mobil pertama yang melaju tanpa senyap dan sangat mustahil memang untuk direalisasikan dan kini sudah teraplikasikan dan nampak nyata pada mobil sistem e power tersebut.

Banyak konsumen yang memang memiliki keinginan untuk menaiki mobil listrik, namun mereka tidak tahu akan melakukan pengecesan dimana. Karena di Indonesia sendiri belum ada terminal charge baterainya. Dan dari situlah nissan memiliki inisiatif untuk mengembangkan produk terbarunya dan dari percobaan dan permulaan merekalah, nissan dapat merilis keistimewaan mobil barunya tersebut.

Spesfikasi Mobil Nissan Kick E Power

Selain itu keistimewaan lain yang menjadi nilai lebih pada nissan ini adalah akselerasi yang instan seperti mobil listrik, hemat bahan bakar serta kesenyapan pada kabinnya sehingga nyaman saat dikendarai.

teknologi yang tersemat yang belum ada di mobil lain adalah pada bagian mode One Pedal Operation dimana pada opsi ini si pengendara dapat mengaktifkan mode berkendara yang sangat membantu para pengemudi ketika menghadapi macet atau lainya dengan teknologi yang inovatif. Dengan Satu pedal saja, para pengendara nantinya dapat menggunakan mobil ini.

Di segi lainnya pada bagian eksteriornya mobil mengusung wajah khas V grille dan ditambah dengan bagian atas seperti mobil premium lainnya dengan desain floating roof. Ditambah dengan lampu LED semuanya memberikan desain yang baik dan indah. Selain itu juga didukung dengan ground clerace dapat dikendarai pada berbagai situasi saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Harga Nissan Kicks e-Power

Dengan teknologi terbaru dengan type SUV ini pastilah harganya akan sangat mahal ya. Nah, untuk pemesanannya bisa dilakukan dengan harga Rp 4 juta OTR jakarta dengan mendapatkan bonus biaya servis secara gratis hingga 4 tahun atau 50 ribu kilometer dan ada juga garansi selama 3 tahun atau 100 ribu kilometer dengan garansi baterai Lithium ion dan komponen kelistrikan selama 5 tahun.

sumber: detik.com

Serasa Naik Mobil Listrik, Nissan Kick E Power Dengan teknologi e-Power Rilis di Indonesia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5