Mobil Nissan X-trail Akan Rilis Di Indonesia

Mobil Nissan X-trail dikabarkan akan segera rilis di Indonesia, produksi terbaru ini adalah mobil dengan jenis Sport Utility Vehicle atau yang banyak dikenal dengan mobil SUV.  Mobil yang sudah di rilis dan dipamerkan di Tokyo Motor Show 2013 sudah akan segera di Luncurkan di Indonesia pada dekade bulan mendatang menurut General Marketing Manager dari PT Nissan Motor Indonesia.

Mobil yang sebentar lagi menjadi salah satu pelawan tangguh bagi jenis SUV ini memiliki keunggulan bagi mobil lainnya. Xtrail mempunyai ukuran panjang,lebar dan tinggi yang mirip dengan mobil sebelumnya. Untuk mesin yang digunakan Xtrail mampu bersaing dengan mobil lainnya dengan kisaran tenaga sampai dengan 147 Tenaga Kuda yang menyematkan kapasitas mesin mencapai 1.997 cc.

Konsumsi Bahan Bakar Xtrail sangat irit dengan menggunakan satu liter bensin dapat digunakan sejauh 16 kilometer, selain perubahan performa yang sangat signifikan, Xtrail ini akan menjadi salah satu otomobil terbaru dari Nissan  dan juga sebagai salah satu  daya tarik konsumen kepada mobil yang akan tiba di Indonesia pada dekade bulan mendatang. Anda dapat melihat Mobil tersebut seperti dibawah ini:

X-trail Nissan

 

Selain dari bentuk yang berubah. Nissan X-trail terbaru ini juga sedikit mengubah fitur-fitur baru yang terdapat pada mobil, sebanyak 7 fitur baru yang akan dipasang pada Xtrailnya.  Salah satunya adalah fitur Emergenccy Brake dimana seorang yang berada di Depan dari mobil ini baik itu pejalan kaki ataupun mobil yang ada di depan maka akan ada rambu-rambu untuk pemberitahuan agar tidak terlalu dekat dengan mobil xtrail. Adapaun Blind Sport Warning juga akan memberikan peringatan kepada seorang sopir untuk lebih berhati-hati dalam mengendari si mobil untuk berpindah jalur.

Anda bisa melihat Video Mobil Nissan X-trail dibawah ini:


Selain fitur diatas Mobil nisan ini juga mengusung sebuah fitur Assit Steering yang akan membantu si sopir untuk memarkirkan mobilnya ke sebuah gang yang sempit ataupun disebuah parkiran yang sangat sempit. Selain itu juga Mobil ini mempunyai fitur Nisan Connet yang dapat tersambug dengan handphone yang anda pakai dengan Sebuah wirelles yang mampu mengakses semua aplikasi yang ada di dalam handphone dengan menggunakan sebuah layar sentuh yang ada pada mobil sebesar 7 inch. Sungguh amazing bukan untuk ukuran mobil yang akan dirilis Nissan di Indonesia pada dekade bulan mendatang.

Mobil Nissan X-trail Akan Rilis Di Indonesia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5