Menguak Misteri Keajaiban Candi Borobudur sebagai Bukti Kiamat 2012

candi borobudurMenguak Misteri Keajaiban Candi Borobudur sebagai Bukti Kiamat 2012– Percaya Nggak Percaya bahwa Misteri dibalik keajaiban Candi Borobudur Yang diunggah di Video Youtube  merupakan sebuah isu akan datangnya kiamat 2012.  Video youtube mengenai bukti tentang kiamat 2012 tersebut diunggah oleh salah satu praktisi pendidikan dari Institut teknologi bandung yang bernama Ir.H.Laode Masykur,MSC (LD Masykur). Sobat tahu bahwa dalam Agama islam seorang makhluk ciptaanya tak boleh mengada -ada akan datangnya hari kiamat akan tetapi manusia hanya diberi petunjuk atau tanda-tanda akhir zaman akan tiba. coba lihat beberapa ulasan yang telah diunggah di youtube tentang bukti tentang keajaiban candi borobudur sebagai bukti kiamat 2012

 

 

Sebuah video unggahan youtube  tentang Menguak Misteri Keajaiban Candi Borobudur sebagai Bukti Kiamat 2012  merupakan bukti nyata bahwa isu yang telah hadir dikalangan umat manusia tersebut dipengaruhi oleh film yang berjudul kiamat 2012. Film ciptaan barat  yang menandakkan bahwa akan datangya kiamat ditahun 2012.

Menurut Ir.H.Laode Masykur,MSC (LD Masykur bahwa dia melihat bukti tentang kiamat 2012 dari banyaknya stupa dan dari struktur bangunan pada candi borobudur yang dapat dikalkulasikan sehingga akan ketemu angka 20-12 atau 2012 yang di isukan akan terjadi kiamat 2012.

Semoga tidak ada lagi isu-isu yang tersebar di media sosial ataupun di tempat-tempat penyedia informasi dari internet dan semoga misteri tersebut tidak terjadi atau Hoax belaka dan Video ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa informasi akan cepat diterima oleh para pembaca. Artikel yang berjudul Menguak Misteri Keajaiban Candi Borobudur sebagai Bukti Kiamat 2012 menjadi salah satu acuan kita agar kita tetap menjaga amalan kita yang dapat memudahkan kita menuju jalannya surga dan menjadi peringatan bagi kita semua agar selalu mengingat Kepadanya( Tuhan Sang Pencipta Alam)

 

Menguak Misteri Keajaiban Candi Borobudur sebagai Bukti Kiamat 2012 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5