Mau Ngirit Listrik Pada Pendingin Ruangan Anda, Gunakanlah AC Hybrid Maxima.

Bingkaiberita.com (jakarta) – AC atau Air conditioning yang digunakan dinegara dengan cuaca yang panas memang menjadi salah satu kebutuhan dari masyarakat yang tinggal diperkotaan. Sebagai orang Indonesia yang tinggal di negara tropis dengan cuaca lebih panas dan matahari dengan teriknya sepanjang tahun terjadi, maka kebutuhan akan penggunakan daya listrik meningkat.

Membengkaknya tagihan listrik menjadi salah satu kekhawatiran tersenidiri bagi banyak pihak. Penggunakan AC dengan label hemat energi menjadi salah satu contoh bagaiamana upaya seseorang dalam melakukan penghematan daya listrik, kinerja yang tidak maksimal akan membuat ruangan yang berada disekitarnya akan lebih lambat dengan penggunaan daya yang kecil dan hemat energi. AC tidak akan mampu melawan panasnya udara yang berada di perkotaan dengan AC yang label hemat karena kinerjanya yang lamban, salah satu hal lainnya yang salah adalah ketika orang buka pintu ruangan dan banyaknya orang yang modar-mandir keluar masuk ruangan.

Dengan menggunakan sebuah AC dengan label LG Hybrid Maxima ini anda akan ebih menghemat energi listrik, AC ini memiliki salah satu teknologi masa depan yaitu dengan menggunakan watt option. Pengaturan LG Hybrid Maxima ini dapat menghemat penggunaan listrik dengan normal 80%, 60% hingga sampai dengan 40% lebih rendah.

Konsumsi Listrik akan dapat diturunkan dari kondisi normal ke 80% kapasitas pendinginan pada ruangan hanya turun mencapai 5 % saja, sedankan konsumsi listrik pada penurunan 20% dari 80% ke 60% maka kapasitas ruangan hanya berkurang mencapai 17%.

Pengaturan watt dan daya untuk konsumsi listrik ini dapat ditekan pada tombol remote control, dengan menekankan watt option untuk pengaturan LG Hybrid Maxima yang sesuai dengan pilihan konsumsi listrik yang akan anda inginkan, penggunaan listrik tidak banyak atau irit, ruangan tetap dingin dan anda bisa mengatur biaya listrik dengan AC sesuak hati anda.

Mau Ngirit Listrik Pada Pendingin Ruangan Anda, Gunakanlah AC Hybrid Maxima. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5