Magdalena Awuy Pacar Baru Ariel Noah Hoax

Magdalena Awuy Pacar Baru Ariel Noah Hoax- Magdalena melalui kauasa hukumnya mengklarifikasi kembali bahwa antara Ariel Noah dan Magdalena Awuy tidak mempunyai hubungan apa-apa, Pemberitaan bohong antara Magdalena awuy dan Ariel vokalis band terbaru Noah tentang kedekatan keduanya dianggap tidak benar dan keluarga Magdalena Awuy merasa terpukul atas pemberitaan online yang diberitakan oleh kapanlagi dot com. Kuasa Hukum Magdalena ( Jaene M dumais )  berkata bahwa pemberitaan oline tersebut telah menyebar kebeberapa pemberitaan media online sehingga telah mengganggu privasi dari kliennya itu.

Magdalena Awuy  bukan merupakan seorang pramugari  biasa akan tetapi magdalena merupakan Pramugari  favorit dari sebuah perusahaan jet ternama di Indonesia. Kedekatan Ariel Noah dan Magdalena terjadi Ketika Ariel konser di 5 Benua akan tetapi pemberitaan tersebut adalah bohong atau hoax belaka. Antara Ariel Noah dan Magdalena setelah diklarifikasike Magdalena pun tidak ada hubungan antara dua orang tersebut. Bagaimana wajah foto  dari Magdalena Awuy dan Ariel Noah yang beredar di media Internet:

ariel-dan-magdalena

 


Menurut Kuasa Hukum dari Magdalena hal itu telah merusak nama baik dari Magdalena karena magdalena merupakan dari keluarga baik-baik dan hal mengenai pemberitaan tersebut merupakan tindakan yang sudah melanggar kitab undang-undang hukum pidana  atau disebut dengan KUHP pasal 310 dan 311 mengenai pencemaran nama baik. semoga didunia maya tidak ada lagi kabar-kabar pemberitaan Hoax karena pemberitaan tersebut masih simpang siur atas kebenaranya masih dianggap tabu atau belum benar-benar terjadi semoga saja masyarakat indonesia bisa menanggapi itu semua dengan bijak dan bisa menyaring datangnya informasi dengan benar.

Magdalena Awuy Pacar Baru Ariel Noah Hoax | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5