Lagu Lenka Everything At Once Populer kembali di Windows 8

lenkaLagu Lenka  Everything At Once Populer kembali di Windows 8- lenka merupakan seorang penyanyi wanita yang mempunyai suara lembut dan pelan atau nyaring dalam melagukan  disetiap lagunaya. Everything At Once merupakan sebuah lagu yang telah menjadi icon iklan pada windows 8 ini menjadi popular kembali setelah di tampilkan dalam soundtrak windows 8, Orang yang belum mengenal lagu tersebut mendadak mengenal  dan mencari cari lagu yang dinyayikan pada icon windows 8 tersebut. Akhirnya Lagu lenka yang berjudul Everything At Once banyak dicari didunia internet setelah melihat tayangan sountrack tersebut dilayar televisi. Lagu lenka yang terkenal dengan Trouble is friend  tersebut kembali tenar dan banyak dicari oleh pengguna internet di indonesia dan ini salah satu Video yang ditampilkan pada iklan windows 8

Lagu lenka menjadi tranding di google trend indonesia dan akhir akhir ini banyak yang mencari tentang lagu lenka Everything At Once di video unggahan youtube maupun dibeberapa download music atau video. Lagu ini telah dirilis setahun yang lalu pada 26 oktober 2011 dan sekarang sudah dilihat sebanyak  2,096,592 di youtube. Jika anda ingin melihat di youtbe silahkan lihat lagunya dibawah ini:

<

Bagiama dengan lagu lenka tersebut? apakah anda tahu terusan lenka yang menjadi ikon dalam windows 8 jika anda sudah tahu informasinya jangan lupa untuk like fanspage kami di bingkaiberita.com. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda dan bermanfaat bagi anda sebagai refrensi anda dalam hal pembicaraan atau sebagainya.

Lagu Lenka Everything At Once Populer kembali di Windows 8 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5