Kawal Pemilu Org Real Count Pengumpulan Data Berdasar Foto C1

Advertisement

Bingkaiberita.com– Perolehan suara hasil pilpres 2019 berdasarkan foto C1 atau real count yang ada di situs kawal pemilu dot org menunjukkan pasangan Prabowo Subianto unggul dari pasangan nomer urut satu. Hal inilah yang membuat prabowo sangat yakin dan sujud syukur atas hasil yang diperolehnya dari 5,71 persen surat suara yang masuk dari 3 provinsi di seluruh Indonesia pada sabtu ini.

Tentang Kawal Pemilu sendiri adalah salah satu mitra dari Netgrit (Network for Democracy and Electoral Integrity) yang digerakan mulai tahun 2014 yang didirikan untuk mengawal surat suara C1 dengan memanfaatkan teknologi informasi secara cepat dan akurat mealului foto-foto yang diunggah ke website kawalpemilu.org

Mekipun belum 100% anda bisa cek real Count (penghitungan surat suara secara benar hanya di Website Kawal Pemilu ORG). Situs tersebut mengumpulkan data di 14 Provinsi dengan bentuk foto C1 sehingga sebagai bukti valid dibandingkan dengan penghitungan cepat atau yang disebut dengan Quick Count.

Situs tersebut sudah bekerja selam 2 periode pemilihan dan kawal pemilu sendirinyapun tidak terdapat perbedaan yang jauh dari website Komisi Pemilihan Umum yakni 0,14&. Pengumpulan data yang masih belum final ini akan diupdate secara berkala sampai dengan 100% surat suara yang masuk.

Mohon bersabar dengan hasil yang akan diterima sehingga kawal pemilu hanya salah satu bentuk informasi layanan bagi publik dalam penyelenggaraan pemilu dan kawalpemilupun bukan website yang memihak dari kedua belah pihak karena memang mereka adalah relawan yang menjaga kebenaran dari kecurangan yang terjadi pada pemilu.

Bagaimana melihat Hasil Pemilu Real Count?

Silahkan anda kunjungi website kawalpemilu.org

Kawal pemilu real count

image ffrom: Kawalpemilu.org

 

Jika anda memiliki foto C1, silahkan anda upload data anda pada website tersebut. Dengan cara login dan pastikan surat suara anda tidak dicurangi dengan cara mengupload foto di TPS-TPS seluruh Indonesia, ayuk jaga surat suara agar tidak dicurangi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Jaga Suara Pemilu

image from:kawalpemilu.org

Kemudian anda bisa melihat hasil pemilu real countnya seperti gambar dibawah ini:

Kawal Pemilu

image from: kawalpemilu.org

Dari hasil kawal pemilu diatas menunjukkan pasangan jokowi-amin mendapatkan jumlah total suara 6.624.127. Dan masih diperbaharui atau update secara berkala sesuai dengan foto-foto yang belum terproses untuk seluruh Indonesia. Dan pastikan jaga surat suara denga baik sehingga anda dapat menjadi salah satu orang yang jujur dengan hasil pemilu tahun ini.

Perusakan Data Kawal Pemilu

Kinerja kawal pemilu.org dirusak dengan C1 palsu. Ternyata ada perusakan data yang terjadi oleh sejumlah pihak yang tidak bertanggung jawab dengan mengirimkan form hasil penghitungan suara yang tidak ada hologram dan menambah jumlah suara yang melampaui jumlah pemilih. Selain dari itu mereka berupaya untuk mengunggah foto C1 yang sama hingga 200 foto dengan mengupload foto selain dari C1 dalam jumlah banyak sehingga proses penghitungan real count menjadi sulit karena banyaknya foto yang masuk.

Harusnya tim pendukung kedua belah pihak harus memiliki integritas dan kejujuran yang tinggi dan tidak berupaya untuk mengacaukan perhitungan real count karena dampaknya akanĀ  merugikan kedua belah pihakr, sehingga tim kawal pemilu harus berhati-hati dengan memoderasi data jumlah suara yang diterima

“Ayo Kita Kawal Bersama Data Real Count dengan Bersama menggunakan Asas Jurdil (jujur dan Adil) berintegritas tinggi dalam menjaga suara rakyat di Pemilu.

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Kawal Pemilu Org Real Count Pengumpulan Data Berdasar Foto C1 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5
close