Google Nexus 10 resmi diluncurkan Hari Senin Di Amerika

Google Nexus 10

Google Nexus resmi diluncurkan Hari Senin Di Amerika- Peluncuran  google nexus 10 menjadi salah satu isu dan berita saat ini meskipun bocoran  ini telah terjadi begitu lama akan tetapi Semua orang pecinta gadget tidak sabar menunggu untuk memiliki gadget ini. Gadget yang satu ini memiliki fitur yang sangat tinggi dengan refolusi dekstopnya 2560*1600 sehingga gadged yang satu ini dapat mengalahkan gadget gadget seperti ipad dan yang lainnya.

Bagaimana dengan Fitur Google Nexus 10 yang dikeluarkan oleh google tersebut? Google Nexus 10 ini memiliki fitur yang canggih dengan peningkatan fitur dari google nexus 7 yaitu dengan menggunakan kamera beresolusi 2560*1600 dan menggunakan  model prossesor terbaru yaitu dengan  prosesor dual core dengan chip cortex A15 Exynos yang dibuat oleh samsung Nexus 10 terbaru ini memiliki peningkatan kemampuan 3G terbaru .

Google nexus tersebut nampak seperti samsung galaxy tab  namun untuk google nexus 10 ini memiliki model yang sangat tipis dibandingkan dengan samsung sendiri dan peluncuran google nexus ini akan dluncurkan  pada pameran  yang bertajuk “google android  event ” dan bersamaan dengan peluncuran HP yang dikeluarkan oleh microsoft .

Berita peluncuran google nexus 10 akan tepat dilaksanakan pada tanggal 29 oktober 2012  hari senin ini dan anda sebagai pecinta gadget  google nexus 10 jangan sampai melewatkan peluncuran gadget di Newyork. Sebagai pembaca tentu anda harus menyimak lebih lanjut akan perkembangan gadget di Mancanegara keluaran dari Amerika serikat.

 

Google Nexus 10 resmi diluncurkan Hari Senin Di Amerika | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5