Gambar Ducati Hyperstrada

Gambar Ducati Hyperstrada

hyperstrada3Ducati Hyperstrada merupakan salah satu ducati terbaru yang akan di launching di Indonesia, Tepatnya di Pulau dewata bali tanggal 30 Agustus-1 september. Pulau Dewata menjadi salah satu penyelenggara launchingnya Ducati Hyperstrada Se Asia Pasific Bukan hanya launching untuk di tingkat Indonesia saja Ducati Hyperstrada juga launching untuk Asia Pasific tentunya. Selain itu juga Ducati Hyperstrada akan menelusri test riding di wilayah -wilayah bali. Inilah event terbesar pada 30 agustus 2013 sampai 1 september 2013 di Pulau dewata bali

hyperstrada_asia_launch

Indonesia Bakal jadi Tuan Rumah nih, akan tetapi orang luar negri lebih tahu tentang bali dari pada Indonesianya sendiri. Jika ditanya asalnya dari Indonesia yah? Indonesia itu mana sih! yang ada pulau balinya, ketahuan kalau Indonesia yang terkenal pulau balinya, untuk kawasan Asia Pasifik  Ducati akan dilaunching di pulau dewata bali jangan sampai ketinggalan info yah tentang spesifikasinya.

Aplagi ada salah satu Honda yang bagus dan menarik untuk di Indonesia kira-kira harganya berapa yah untuk MV Agusta Brutalle 675 ini siap siap meluncur ke Videonya:

inilah salah satu Video dari MV Agusta Brutalle 675:

Gambar Ducati Hyperstrada | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5