Gadget Terbaru Drone Pengganti Tongsis

Tongsis adalah salah satu wearable gadget yang digunakan oleh para remaja dan orang tua yang ingin mengambil gambar secara otomatis tanpa mengandalkan orang lain, salah satu wearable gadget yang akan menggantikan tongsis adalah Drone. Bagaimana sih bentuk dari Drone yang dimaksud akan menjadi sebuah pengganti dari Wearable ini!

drone

Drone ini dibentuk seperti sebuah pesawat yang diterbangkan menggunakan 4 buah baling-baling yang fungsinya untuk menerbangkan sebuah kamera didalam perangkat didepannya sehingga anda bisa membuat foto selfie menggunakan perlatan yang canggih ini. Bentuk yang kecil dibandingkan dengan drone normalnya yang mampu terbang hingga ketinggian diatas awan, hal ini sangat cocok bagi wartawan yang ingin menargetkan foto pada sebuah kejadian tanpa harus masuk kedalam krumunan aksi sebuah kecelakaan ataupun aksi yang lainnya.

Drone ini dikembangkan oleh sekelompok mahasiswa dari universitas Stanford yang berada di Inggris dan menamai kamera selfie terbang tersebut dengan nama nixie. Namun, drone ini masih pada tahap pengembangan sehingga belum banyak diproduksi oleh Nixie sendiri. Ukuran yang mungil membuat prioritas tekanan angin yang kurang stabil oleh Drone Nixie untuk ketinggian diatas awan.

Harga yang dibandrol oleh Nixie seharga USD $1.000 atau setara dengan 12 juta jika diuangkan dalam bentuk mata uang rupiah Indonesia, kehadiran nixie ini akan menjadi salah satu kamera action yang dapat digunakan dalam berbagai bentuk cara atau kegiatan sehingga akan mempermudah anda yang ingin menggunakannya untuk mendapatkan foto yang canggih.

Gadget Terbaru Drone Pengganti Tongsis | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5