Foto Aiptu Labora Sitorus, Polisi Si Pemilik Rekening Gendut Papua 1,7 Triliun

Bingkaiberita.com, Jakarta-Aiptu Labora Sitorus Polisi Pemilik Rekening Gendut Papua 1,7 Triliun | Kumpulan Foto

Seorang Anggota Polri dengan pangakat dan jabatan Aiptu memiliki rekening yang tak wajar, polisi tersebut bernama Aiptu Labora Sitorus Polisi  Si Pemilik Rekening Gendut Papua 1,7 Triliun. Nama Anggota Polres Raja Ampat papua barat ini terduga memiliki rekening yang tak wajar karena dalam proses penyidikkannya anggota polri ini menyebarkan uang haramnya di berbagai atm di Bank-bank Indonesia.

Kasusnya ini mencuat ketika sejumlah media mengekspos rekening yang dimiliki anggota polisi yang bernama Aiptu Labora Sitorus, Dan dari penyelidikan bahwa rekening 1,7 triliun tersebut diduga atas penyelum dupan BBM ilegal.

Kasus Penyelundupan BBM ilegal sejumlah satu jta liter di pelabuhan sorong, Papua Barat dengan beberapa awak kapal sejumlah lima buah yang diduga keras  dari perusahaan miliknya Aiptu LS.

PPATK melihat dalam temuan transaksi  rekening sebanyak 1,7 Triliun  yang mengalir ke beberapa nama. Aiptu LS sekarang sudah resmi menjadi tersangka atas penggelapan BBM di daerah Papua Barat.

Aiptu labora Sitorus

 

Siapakah Aiptu Labora tersebut? Jika anda belum tahu silahkan lihat media Televisi atau melihat kumpulan foto dari  Aiptu Labora Sitorus dibawah ini:

 

Aiptu labora Sitorus

Dari Foto diatas nampak Aiptu  LS bersama dengan seorang gadis belia. apakah kasusnya sebagai tersangka tindak pidana penggelapan BBm ini akan menyangkut dengan para wanita, wanita seperti pada ksus daging impor sapi yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah sebagai anggota PKS.
Aiptu labora Sitorus

 

Gambar diatas diambil dari metro TV New yang mana Aiptu Labora Sitorus  diwawancarai eklusif terkait dengan adanya penyelundupan BBM di Papua Barat tepatnya dipelabuhan sorong.

Foto Aiptu Labora Sitorus, Polisi Si Pemilik Rekening Gendut Papua 1,7 Triliun | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5