Dapat Panggilan 188, Itu Nomor Siapa?

Bingkaiberita.com – Terkejut jika ada nomor yang tidak dikenal masuk di smartphone yang kita miliki, apalagi banyak sekali penipuan yang terjadi melalui panggilan telpon dengan modus yang beragam mulai dari mengaku dari pihak bank, pinjol yang sedang melakukan aksi teror, penipu yang berpura-pura keluarganya sedang di ruma sakit, pemenang undian dan masih banyak lagi.

Bingung pastilah dan kita enggan menerima panggilan selulur tersebut dari nomor yang tidak kenal tadi. Tapi untuk nomor panggilan yang tidak kita ketahui tersebut ada tiga digit. Kok bisa nomor tiga digit ini memanggil nomor kita ya.

Lantas kita langsung mencari tahu dengan search di google, siapa pemilik nomor 188 ini.

Ternyata yang kita dapatkan bahwa nomor 188 ini adalah Customer Service dari provider telkomsel yang notabene bisa kita angkat atau membiarkan saja nomor ini memanggil kita, dan kita tak perlu panik.

Tapi mengapa anda mendapatkan nomor panggilan 188? Mungkin ada beberapa hal yang akan ditanyakan oleh customer service (CS)

Karena tidak semua pelanggan telkomsel dihubungi oleh nomor 188. Biasanya mereka akan menanyakan beberapa hal terkait dengan tingkat kepuasan terhadap layanan mereka.

Dengan demikian sudah jelaslah nomor 188 bukanlah nomor yang harus anda curigai sehingga misalnya tingkat kepuasan terhadap layanan merek.

Dan anda memiliki hak untuk menolak ataupun menerima panggilan yang ada dan tentulah bahwa nomor 188 bukanlah nomor penipuan yang mungkin bisa anda curigai.

Dapat Panggilan 188, Itu Nomor Siapa? | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5