Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak- Bingkaiberita.com akan memposting tentang suatu cara yang terjadi pada diri kita sendiri. Pada artikel kemarin saya membahas tentang cara  menghilangkan bau mulut dan sekarang saya akan bahas cara dalam menghilangkan bulu ketiak, cara ini dianggap orang menjijikan apalagi kalau kita ditumbuhi bulu disana sini, Banyak orang mempersalahkan bulu ketiak  tersebut hingga akhirnya bulu-bulu yang ada dicukur sampai habis hingga akhirnya bulu tersebut bertambah tebal saja.

Sebelum memulai artikel tentang cara menghilangkan akan lebih baiknya kita menilik suatu hal yang dianggap sunah sebelum berangkat shalat jum’at khususnya untuk orang muslim. Orang muslim disunahkan untuk mencukur rambut dan memtong kuku ketika dihari jum’at. Apalagi jikalau anda sebagai orang muslim akan lebih baik memotong rambut ketika di hari jum’at.

bagaimana agar bulu ketiak kita bisa halus tanpa ada bercak-bercak sana sini dengan  mencukurnya bulu ketiak sampai  habis ada salah satu cara yang pernah saya pakai yaitu dengan menggunakan produk-produk yang bisa menghilangkan bulu rambut kaki, ketiak dan bulu yang lainnya akan tetapi tidak cocok digunakan pada bagian wajah dan bagian tertentu salah satu produk yang kami sarankan untuk anda pakai adalah Veet seperti gambar di bawah ini:

Veet
Cara pemakaian produk Veet iniadalah dengan memperhatikan petunjuk yang ada pada kardus yang ada diluar dari produk ini yaitu sebagaiamana berikut ini:

–  Anda bisa lihat jenis kulit dengan mengetest jenis reaksi kulit anda, gunakanlah krim veet ini sampai sekitar kurang dari lima menit.

–  Krim Veet ini diperuntukkan untuk bulu ketiak,  bulu kaki, bulu tangan dan garis paha bagian atas dan tidak boleh digunakan untuk bagian muka, bagian area alat vital, bagian kepala, wajah, dada dan daerah yang vatal ini.

– Jangan gunakan veet ini pada bekas luka, pada kulit yang sudah tercukur sampai kurang lebih 2 hari, iritasi, atau kulit terbakar yang penting anda harus konsultasi dengan dokter.

Salah satu informasi ini sebagai pathokan anda untuk merawat daerah daerah  bagian yang tumbuh bulu dengan lebatnya. Anda akan tidak malu ketika mencopot baju anda ketika di kolam renang dengan bulu ketiak yang bersih dan tidak banyak burket sana sini. semoga artikel Menghilangkan bulu ketiak ini bermanfaat bagi anda sekalian.

 

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5