BlackBerry 10 Tablets By RIM

BlackBerry 10 Tablets   – Blackberry Smartphone dirumorkan akan rilis pada 30 januari 2013 tepatnya kurang dua hari dari hari senin ini  28/01/2013. Blackberry pintar ini dikabarkan ingin merilis Tablet Blackberry 10 untuk yang akan datang dengan menggunakan OS rancangan dari Research in Motion.

Blackberry 10 Tablet ini akan bersaingan dengan beberapa produk-produk tablet seperti  ipad apple dan beberapa tablet android smartphone murah kelauaran dari negri cina . Blackberry akan menyentuh pangsa pasaran di dunia teknologi tablet PC  dikemudian hari seperti  ungkapan RIM ketika siaran pers menyambut acara superbowl pada tanggal 3 februari mendatang .

blacbkerry 10 tablet by RIM

Nampak sebuah Blackberry tablet ini dari depan seperti PC tablet lainnya dengan kelengkapan fitur dan segala macam aplikasi dan ini merupakan salah satu rencana RIM setelah meluncurkan smartphone Blackberry 10 di akhir januari 2013 tepatnya tanggal 30 januari.  dan pada tanggal itulah Balckberry akan merilis Sistem Operasi Baru  yang tidak  seperti blackberry sebelumnya.

Gambar Tablet Blackberry tersebut kami ambil dari salah satu website tekno  yang merupakan website mobile yang seperti kompas dan yang lainnya.  dan itulah beberapa rencana RIM untuk merangkul pangsa pasar PC tablet selain dari smartphone  dan rencana pembuatan BlackBerry 10 Tablets

BlackBerry 10 Tablets By RIM | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5