Batu Akik Bergambar Naga Dijual Dengan Harga 18 Milyar

Bingkai Fenomena- Belakangan ini muncul sebuah fenomena baru ditengah masyarakat Indonesia yaitu dengan adanya batu akik, trend ini muncul setelah orang banyak menyukai tumbuhan yang dijual sampai dengan milyaran rupiah. Saat ini banyak masyarakat yang terkesima dengan batu akik tak lain halnya dengan batu akik yang akhir-akhir ini ditemukan sebuah batu Giok yang berukuran besar dengan berat 20 ton yang berada di Aceh. Penampakan baru yang muncul dan berkembang di sosial media saat ini adalah sebuah batu akik yang bergambar Naga dan dibandrol dengan harga 18 milyar.

Batu Akik Naga

Batu Akik Naga

Harga batu akik yang sungguh fantastis, ketika masyarakat sedang gandrung dengan batu akik. Harga batu akik yang dibandrol dengan mahal tersebut tercatat sebagai batu akik yang paling mahal dan apabila ada pembeli yang mau membelinya aka batu akik tersebut akan memecahkan rekor MURI karena harga yang tinggi. Lantas apakah harga batu akik sudah ada yang tembus angka milyaran rupiah.

Menurut penelusuran kami belum ada satu batu akikpun yang sudah tembus angka sampai milyaran rupiah, paling mentok hanya sampai dengan kisaran 900 jutaan dan itupun bukan bergambar naga ataupun batu giok harga tersebut diduduki oleh batu akik yang berjenis blue safir, dan untuk harga yang sampai puluhan juta juga masih banyak lagi seperti Star uby Tanzania dan Super Giant Grenn Fluorite. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan ini sesuai dengan bentuk naga yang ada pada sebuah batu akik yang berwarna merah Mocc. Pemilik batu akik yang dibandrol dengan harga mencapai milyaran rupiah tersebut adalah Pimpinan majelis Ta’lim Fardhu ‘Ain yang bernama Imam Hanafi, Ia tinggal di kecamtan Sei Lepan Langkat Sumut.

Anda bisa cek batu akik tersebut, apakelehan batu akik yang dibandrol dengan harga ilyaran rupiah tersebut namun, ia enggan menjawab tentang kelebihan yang ditawarkan oleh batu akik yang berlogo naga dan menurutnya batu akik yang ditawarkan tersebut memang istimewa dan mempunyai kelebihan-kelebihan.

Batu Akik Bergambar Naga Dijual Dengan Harga 18 Milyar | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5