Anime Jepang Paling Terkenal di Dunia

Anime Jepang Paling Terkenal di Dunia– Salah satu bentuk  Kegembiraan anak  adalah melihat gambar-gambar kartun di Media Internet, Banyak pengguna dari anak anak muda ke warnet cuman hanya melihat update Anime entah itu Anime Naruto, Bleach, Onepeice dan beberapa anime lain yang di gambarkan oleh Animator dari Jepang.

Anime merupakan salah satu hiburan yang ada pada anak anak mulai dari komik manga naruto sampai dengan website akan tetapi seseorang akan lebih puas apabila ia melihat updatannya secara langsung di Media Internet ketimbang melalui kartun kartun komik lainnya.

Anime jepang Apakah yang pupuler dan banyak dicari di Internet? Menurut anak anak dia lebih suka mengunjungi Anime dari pada yang lain seperti kabar-kabar berita update. Salah Satu Anime Jepang terpopuler di dunia yaitu seperti dibawah ini:

Anime Naruto

Naruto Shippuden 2013

Naruto Sippuden merupakan salah satu kartun Ninja yang mengisahkan tentang petualangan Ninja dari  Desa Konoha yang bernama Uzumaki Naruto dan Haruna Sakura. Dalam petualangannya Naruto berguru dengan Kakashi Hatake yang mempunyai Mata Saringgan pada sebelah matanya tersebut, Guru Naruto sering menutup mata tersebut agar lawan tidak mengetahui Kalau Kakashi Hatake mempunyai Mata Saringgan.

Anime Bleach

Bleach_cover

Anime Bleach merupakan salah satu Kartun yang berbentuk samurai  untuk melawan datangnya Arwah gentayangan yang masuk dari Alam Arwah ke dunia Nyata, salah satu kartun yang menjadi idaman adalah Ichigo kurosaki yang  mana Ichigo sendiri adalah salah seorang siswa SMA yang tidak sengaja telah menyerap kekuatan Rukia Kuchiki yang merupakan Shinigami atau dewa kematian dalam kartun Bleach tersebut. Ichigo Kurosaki benar benar dipaksa untuk menggantikan  Rukia Kuchiki sebagai Dewa Kematina dan harus melindungi seluruh umat atau teman yang berada di dekatnya perjuangan melawan roh kematian dialaminya walaupun dia sendiri harus mati untuk melindungi teman temannya.

Anime  One Piece

one piece wanted poster

One Piece Merupakan salah satu kartun yang menarik yang paling di sukai oleh Anak-Anak Indonesia ataupun anak-anak yang ada di Dunia, One piece ini mengisahkan tentang petualangan bajak laut yang handal dengan peran utama yang disebut dengan Ruffi. Ruffi mempunyai kehandalan dengan menggunakan tangan panjangnya sebagai tameng atau perisai yang melindungi dirinya dari kejahatan musuh-musuh yang lainnya.

Anime di atas merupakan Salah satu  Anime yang terkenal dan paling banyak dinikmati oleh anak-anak didunia  dan mungkin yang banyak dicari  adalah Anime Naruto  karena sekarang sudah mempunyai beberapa seri sampai ke 618 untuk seri narutonya sendiri dan itulah beberapa Anime Jepang Paling terkenal di Dunia.

Anime Jepang Paling Terkenal di Dunia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5