Akun Mark Zuckerberg dibobol Hackers

Akun Mark Zuckerberg dibobol Hackers

Hackers Palestina bernama Khalil berdalih melaporkan bug celah keamanan facebook kepada tim facebook akan tetapi tim facebook tidak kunjung menanggapi atas masalah tersebut hingga akhirnya Akun MarkZukerberg sebagai bos dari Facebook di bobol oleh Khalil.  Khalil  merupakan salah satu Hacker Palestina yang telah menemukan bug di facebook ujarnya hingga ia menggunakan akun Mark Zukerberg untuk memposting pesan ke pada MarkZukerberg terkait dengan Penemuan Bugnya di Facebook.

Tulisan Status Khalil dalam Status Mark Zukerberg

Khalil menyatakan bahwa dirinya telah melaporkan hasil bug terhadap temuan bug pada facebook kepada tim keamanaan facebook, dengan menyatakan” Dear Markzukerberg”  First Sorry for breaking your Privacy and post to your wall, i has no other choice make after all the reports I sent to facebook team. My name is Khalil, from Palestina. See more yang artinya “Pertama-tama, maaf karena telah melanggar privasi Anda. Aku tidak punya pilihan lain setelah semua laporan saya kirimkan ke tim Facebook“. anda bisa melihat bukti nyata setelah anda lihat gamabr dibawah ini.

hack facebook

 

Kabarnya bahwa Khalil telah melanggar privasi akibat penggunaan akun asli miliknya dan ia tidak mendapatkan uang 500 usd, dan melanggar atas penggunaan privasi orang lain.

Program Whitehat System Bagi Penemu keamanan celah Facebook

Facebook akan memberikan kepada siapa saja yang menemukan bug pada facebook atau celah di dalam websitenya sebesar 500 USD sebagai imbalan terkait dengan pelaporan bug. Menurut Tim Keamanan Facebook bahwa celah facebook atau penemuan bug tersebut sudah diperbaiki oleh tim keamanan facebook.  Meskipun demikian Khalil disambut baik karena telah berniat untuk melaporkan bug terhadap tim facebook yang pada akhirnya menggunakan akun milik bos facebook sendiri.

 

Akun Mark Zuckerberg dibobol Hackers | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5