Ameri Icinose Kekasih Kagawa Fotonya beredar di twitter

kagawa-ichinoseFoto Ameri Icinose yang beredar di twitter nampaknya Orang-orang pada penasaran siapakah dia sebetulnya dan  bagaimana aksinya sehingga semua orang ingin membaca biodata dan profilnya. Menurut korekan saya bahwa Ameri Icinose adalah seorang wanita yang berasal dari jepang yang merupakan pacar dari seorang pemain bola di Manchester bundesliga borussia  yang bernama Shinji Kagawa.

Ameria Icinose merupakan seorang artis film dewasa yang terjundi duniaperfilman dewasa pada waktu berumur 18 + dengan nama samaran Kurisu Erika dan Misora Ayak dan menjadi kekasih dari kagawa.

menurut  info yang kami dapat bahwa artis Ameri Ichinose lahir di kagawa jepang dengan penampilan  berambut pirang  dan foto-foto yang syur di dunia maya karena dia merupakan artis bintang adult video.

tidak banyak yang mengetahui kalau kekasih pemain bola manchester bundesliga borussia itu merupakan pemain film dewasa yang menampilkan lekukan lekukan tubuhnya. Dengan datangnya informasi tersebut di Fotbalclub.uk tidak menganggu ketenangan pemain asia Shinji Kagawa.

Ameri Ichinose telah bergonta-ganti nama ketika membintangi film sur atau dewasa tersebut dan nama asli dari ameri Ichinose adalah Kurisu Erika Misora Ayaka.

 

Ameri Icinose Kekasih Kagawa Fotonya beredar di twitter | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5