Inilah Mini Video Drama AADC Youtube Trending Topic

Bingkai Video -Ada apa dengan cinta adalah film fenomenal yang membuat para penggemar cinta ini semakin penasaran. Penampilan trailer film di Youtube membuat video ini naik daun, hanya beberapa hari belum sampai satu minggu di Youtube sudah tayang hampir sampai tiga jutaan untuk viewer dari seluruh dunia. Kisah percintaan Rangga dan Cinta membuat penonton penasaran di Youtube.

Promosi dari Line membuat kisah percintaan Rangga dan Cinta menguat kembali setelah selama 12 tahun tenggelam, Pesan Instan line yang diperkenalkan tersebut bernama Find Alumni yang merupaka sebuah fitur terbaru dari Line.

Salah satu Ftu FInd Alumni yang terdapat di Line mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan mendapatkan sambutan hangat dari para user dari Line yang berada di Indonesia. Fitur line ini dapat mencapai target dan melebih target seperti yang sudah diperkenalkan oleh Line melaluivideo Pendek AADC di Youtube.

Masih penasaran dengan Mini Video Drama AADC  Youtube  yang sedang trending Topic !  Inilah Video Ada Apa dengan Cinta yang dimaksud sebagai Video Drama Pendek Youtubenya.

Pengguna Youtube dan Line pun mengatakan ungkapannya seperti berikut ini, ” Anda belom Nonton Video Mini drama Reuni AADC, Jangan Smapai telat ratusan Purnama Lhoo untuk video drama Reuni AADC.

Film yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini dengan selang waktu berdurasi 10 menit ini dari jutaan penonton Video Youtube namun ada juga yang tidak suka atau dislike sampai dengan 947 dan like film tersebut sampai saat ini mencapai 57.745 dan penonton mencapai 3 jutaan pada Video AADC Youtube.

Inilah Mini Video Drama AADC Youtube Trending Topic | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5